Viral video chat pacar ketahuan saat Lebaran online, malu abis

Trending

Fun / Trending

Viral video chat pacar ketahuan saat Lebaran online, malu abis

Viral video chat pacar ketahuan saat Lebaran online, malu abis

KEPONEWS.COM - Viral video chat pacar ketahuan saat Lebaran online, malu abis Momen Lebaran dua tahun belakangan ini memang berbeda dengan tahun sebelumnya. Karena pandemi Covid-19 yang tak belum kondusif, membuat masyarakat diminta Lebaran di rumah saja. Tak ada mudik dan open...

Momen Lebaran dua tahun belakangan ini memang berbeda dengan tahun sebelumnya. Karena pandemi Covid-19 yang tak belum kondusif, membuat masyarakat diminta Lebaran di rumah saja. Tak ada mudik dan open house ke rumah saudara.

Kendati demikian, semangat silaturahmi dan saling meminta maaf di bulan yang suci ini tak boleh putus. Segala upaya dilakukan untuk bisa saling terhubung, salah satunya mengandalkan teknologi.

Bukan cuma berkirim pesan lewat SMS atau chat, sekarang kamu bisa melakukan panggilan video dari jarak jauh. Video call menjadi cara yang banyak dipilih oleh orang-orang, seperti momen berikut ini.

Melansir akun TikTok @bananamilkshakee_, Sabtu (15/5), membagikan momen Lebaran online miliknya. Dalam video tersebut si pemilik akun tak sengaja menangkap kejadian lucu yang dialami saudaranya.

chat ketahuan satu keluarga    2021 TikTok

foto: TikTok/@bananamilkshakee_

Saat sedang melakukan panggilan video dengan keluarga besar, tiba-tiba saja ada chat WhatsApp dari sang pacar yang muncul. Pria itu tak sadar sedang menunjukkan panel pemberitahuan sembari mengatur tampilan di layar televisi.

"Iya sayangggg hahaha," begitu isi pesan dari sang pacar, melansir dari akun @bananamilkshakee_

Sontak saja satu keluarga heboh melihat chat dari pacarnya itu. Pria dalam video tersebut pun tampak malu dan buru-buru mengubah tampilan layar HP-nya. Ia juga dibuat salah tingkah karena respon dari keluarganya.

@bananamilkshakee_

panik gak tu wakaka,mana keluarga besar ##fyp ##panikgak ##foryoupage ##lebaran

Panik ngga - Ragil

Momen kocak ini sukses mencuri perhatian warganet. Bahkan video ini sudah ditonton 7,2 juta kali. Tanggapan kocak dan nyeleneh pun diberikan oleh warganet di kolom komentar.

"rasa ingin menghilang dari bumi," ucap jametcipayung.

"sekarang bukan hanya diliat satu keluarga, tpi sekarnag udah diliat sama banyak orang," tulis Tia diikuti emoji tertawa.

"Malu nyaa tembus lebaran idul adhaa," ujar Yaya.

"heboh serumahhhhh, pasti ntar dibuat bahan lelucon," pungkas choco_oreo.

Recommended By Editor

Comments