Viral, video bocil es teh dikhianati pacar

Trending

Fun / Trending

Viral, video bocil es teh dikhianati pacar

Viral, video bocil es teh dikhianati pacar

KEPONEWS.COM - Viral, video bocil es teh dikhianati pacar Beragam aksi bocah lucu memang sering membuat kita tertawa. Sayangnya di umur yang masih kecil itu, terkadang pergaulan di luar lingkungan sekolah memberikan dampak yang kurang diharapkan. Bocah yang...

Beragam aksi bocah lucu memang sering membuat kita tertawa. Sayangnya di umur yang masih kecil itu, terkadang pergaulan di luar lingkungan sekolah memberikan dampak yang kurang diharapkan. Bocah yang masih di tahap belajar tidak jarang bersikap seperti orang dewasa.

Kini banyak anak SD yang mengaku-ngaku sudah mempunyai pacar. Beberapa anak SD juga sudah pandai bermain gadget dan aktif di sosmed. Anak di bawah itu juga tidak malu-malu menunjukkan kedekatan di ruang publik. Sama halnya dengan bocah yang beberapa waktu ini sedang viral di dunia maya.

Sebuah video diunggah oleh Den Tedjo CahayaAsia belum lama ini. Pada video itu tampak seorang bocah kecil seusia SD sedang memegang sebungkus es teh plastik. Sambil menelepon seseorang, ia terlihat sedikit marah. Dari bahasan pembicaraannya terdengar seakan ia marah pada kekasihnya.

Bocah itu merasa dikhianati oleh pacar, padahal ia sangat menyukainya. Bahkan bocah itu meminta orang yang di telepon untuk memilih antara dia dan orang lain. Anak itu juga memohon agar pacarnya berjuang bersama, karena cintanya sangat besar.

AKU YEN WES KADUNG NYEKEL ES TEH PLASTIKAN..., DEWO WAE TAK LAWAN...., OJO MANEH MUNG KOWE, DEK! -TURAH WANIKU! pic.twitter.com/248n9DkBOu

Den Tedjo CahayaAsia (@LordRio82) August 14, 2019

Namun bukannya miris melihat aksi bocah itu, Den Tedjo justru menjadikannya sebagai parodi. Seakan-akan dengan meminum es teh plastik, kekuatan bocah bisa tambah berkali lipat dan bisa melawan siapa saja.

"AKU YEN WES KADUNG NYEKEL ES TEH PLASTIKAN..., DEWO WAE TAK LAWAN...., OJO MANEH MUNG KOWE, DEK!

TURAH WANIKU! (Aku kalau sudah megang es tes dibungkus plastik, dewa saja aku lawan, apalagi hanya kamu dek. Tersisa banyak beraniku)," tulis Den Tedjo seperti dilansir dari akun Twitter @LordRio82 pada Kamis (15/8).

Video tersebut sangat viral di sosmed. Bahkan sempat dijadikan meme-meme lucu oleh tangan-tangan kreatif. Video yang diunggah oleh akun @LordRio82 pada Rabu (15/8) itu sudah dibagikan sebanyak 11 ribu orang dan disukai lebih dari 10 ribu akun.

Recommended By Editor Viral, video bocil es teh dikhianati pacar

Comments