Viral! Video Bapak-bapak Marah dan Dorong Sekumpulan Anak di Dalam Masjid Hingga Terjungkal, Netizen Berang

Trending

Fun / Trending

Viral! Video Bapak-bapak Marah dan Dorong Sekumpulan Anak di Dalam Masjid Hingga Terjungkal, Netizen Berang

Viral! Video Bapak-bapak Marah dan Dorong Sekumpulan Anak di Dalam Masjid Hingga Terjungkal, Netizen Berang

KEPONEWS.COM - Viral! Video Bapak-bapak Marah dan Dorong Sekumpulan Anak di Dalam Masjid Hingga Terjungkal, Netizen Berang Sebuah posting video oleh pengguna Facebook Shahrul Hisham telah menjadi viral di sosmed. Dalam video itu menunjukkan seorang bapak-bapak dengan kasar mendorong sekelompok anak laki-laki di sebuah mas...

Sebuah posting video oleh pengguna Facebook Shahrul Hisham telah menjadi viral di sosmed. Dalam video itu menunjukkan seorang bapak-bapak dengan kasar mendorong sekelompok anak laki-laki di sebuah masjid.

Dalam video tersebut, rekaman CCTV menunjukkan sekelompok anak laki-laki bermain-main di belakang jemaah saat salat sedang berlangsung. Demikian seperti dikutip World of Buzz.

Perilaku main-main mereka membuat marah seorang bapak-bapak itu. Hal itu menyebabkan dia menjegal anak laki-laki itu, dan membubarkan kelompok yang terdiri dari tiga orang dan dengan keras mendorong salah satu dari mereka.

Paman di video ini pasti masuk surga, sampai-sampai dia menendang anak orang lain. Dia harus tahu bahwa ini merupakan generasi yang akan mendoakannya ketika dia meninggal, kata Shahrul dalam postingannya.

Kurir Ini Matikan Listrik Pemilik Rumah untuk Antarkan Paket, Netizen: Ganteng dan Pemberani

Viral! Video Bapak-bapak Marah dan Dorong Sekumpulan Anak di Dalam Masjid Hingga Terjungkal, Netizen Berang. (Dok: Facebook/Shahrul Hisham)Viral! Video Bapak-bapak Marah dan Dorong Sekumpulan Anak di Dalam Masjid Hingga Terjungkal, Netizen Berang. (Dok: Facebook/Shahrul Hisham)

Ketika nabi sedang shalat, cucu-cucunya bermain-main hingga meraba-raba sekujur tubuhnya. Nabi tidak marah, katanya.

Ia juga menambahkan bahwa inilah generasi (selanjutnya) yang mungkin tidak akan menginjakkan kaki ke masjid karena tidak mau repot-repot bertengkar dengan 'anggota surga' seperti pria ini.

Bila paman tidak fokus, itu masalahmu. Bukan masalah anak-anak. Nabi tidak mempunyai masalah untuk fokus selama perang, kata Shahrul, menyiratkan bahwa pria itu seharusnya tidak mempunyai reaksi yang begitu besar dan negatif terhadap anak-anak yang bermain-main di belakang.

Dia seharusnya bisa melanjutkan sholatnya terlepas dari keributan itu.

Ia menambahkan bahwa kemampuan untuk fokus tergantung pada keyakinan, fokus dan niat seseorang. Jikalau pria sudah begitu berniat menyalahkan anak-anak, dia tidak akan pernah fokus.

Ayah Video Call Belikan Hadiah Mainan, Ucapan Terima Kasih sang Anak Bikin Mewek

Anak-anak mau belajar wacana sholat, berjamaah, mesjid- itu perilakunya biasa saja. Paman, apakah kamu anak yang baik ketika kamu masih muda ?!

Comments