Viral, Video Anak Kecil Malah Pipis Saat Ibunya Dilamar untuk Nikah Lagi

Trending

Fun / Trending

Viral, Video Anak Kecil Malah Pipis Saat Ibunya Dilamar untuk Nikah Lagi

Viral, Video Anak Kecil Malah Pipis Saat Ibunya Dilamar untuk Nikah Lagi

KEPONEWS.COM - Viral, Video Anak Kecil Malah Pipis Saat Ibunya Dilamar untuk Nikah Lagi Jakarta - Video lamaran pernikahan yang biasanya romantis malah berakhir lucu untuk pasangan ini. Penyebabnya ada anak kecil asyik pipis saat momen lamaran itu terjadi.Merupakan pasangan bernama Kevin...
Jakarta - Video lamaran pernikahan yang biasanya romantis malah berakhir lucu untuk pasangan ini. Penyebabnya ada anak kecil asyik pipis saat momen lamaran itu terjadi.

Merupakan pasangan bernama Kevin Przytula dan Allyssa Anter yang video pernikahannya viral dan mengundang tawa netizen. Dalam video tersebut yang menjadi bintangnya justru anak kandung Allyssa, Owen, yang baru berusia tiga tahun.

Owen menjadi bintang karena saat ibunya dilamar, dia malah membuka celananya untuk buang air kecil. Kakaknya, Kayleigh, sukses merekam momen yang seharusnya romantis itu menjadi penuh tawa.

Viral Video Tentara yang Duduk di Lantai Sambil Nangis Melihat Ponsel

Dalam rekaman itu terlihat, kekasih ibunda Owen, Kevin bersimpuh dengan posisi membelakangi bocah laki-laki itu. Sementara sang ibu sama sekali tidak memerhatikan anaknya karena tiba-tiba saja mendapat kejutan lamaran dari pria yang sudah menjadi kekasihnya dalam waktu cukup lama tersebut.

Allyssa sama sekali tidak menyadari kalau anaknya sudah mulai membuka celananya untuk buang air kecil. Dia 'sibuk' terharu dan mendapatkan lamaran Kevin. Pasangan yang tengah berbahagia itu benar-benar sibuk bermesraan, memasang cincin hingga berciuman. Tak ada satupun dari mereka yang sadar kalau Owen tengah asyik buang air kecil.

Satu-satunya orang yang sadar Owen tengah buang air kecil merupakan Kayleigh, sang perekam video. Dia tidak bisa menahan tawanya dan merekam video sambil tertawa terbahak-bahak.

Cerita Kocak Lamaran 5 Selebriti yang Gagal Romantis

Allyssa dan Kevin baru sadar Owen buang air kecil ketika Kayleigh memberikan kode melalui tangannya. "Oh my Good, dia buang air kecil? Serius nih," kata Kevin.

Video yang diunggah ke Facebook ini sudah ditonton lebih dari 56 ribu kali dan disebarkan ulang 300 kali. Namun kini video tersebut sudah dihapus oleh Facebook karena melanggar aturan konten.

Dalam wawancara dengan Bay City Times, Allyssa mengatakan anak laki-lakinya memang masih dalam proses potty training atau baru saja belajar buang air kecil tanpa popok sekali pakai. "Kalau di rumah, dia terkadang buang air kecil di halaman. Waktu kita pergi beli es krim beberapa hari lalu pun dia juga buang air kecil di tempat parkir. Dia memang sering melakukan itu tanpa memberitahu siapapun. Dia menurunkan celananya dan buang air kecil di mana saja," kata sang ibu.

Tonton juga video mengenai pria yang lamar kekasihnya dengan batu Meteor 33 Ton:

(eny/asf)


Viral, Video Anak Kecil Malah Pipis Saat Ibunya Dilamar untuk Nikah Lagi
Loading...

Comments