Viral! Uap Masakan Babi Menempel di Pakaian, Wanita Muslim Ini Protes ke Restoran

Trending

Fun / Trending

Viral! Uap Masakan Babi Menempel di Pakaian, Wanita Muslim Ini Protes ke Restoran

Viral! Uap Masakan Babi Menempel di Pakaian, Wanita Muslim Ini Protes ke Restoran

KEPONEWS.COM - Viral! Uap Masakan Babi Menempel di Pakaian, Wanita Muslim Ini Protes ke Restoran SEORANG wanita di sosmed, Twitter memantik kehebohan para warganet, lantaran cuitan berupa video yang tengah mempermasalahkan asap dari sebuah restoran yang menunjukkan menu daging babi. Menurut wanit...

SEORANG wanita di sosmed, Twitter memantik kehebohan para warganet, lantaran cuitan berupa video yang tengah mempermasalahkan asap dari sebuah restoran yang menunjukkan menu daging babi.

Menurut wanita itu, asap dari masakan daging babi pun bisa haram apabila terkena atau menempel pakaian. Itulah sebabnya, ia memprotes sebuah restoran China yang menyajikan menu tersebut. Kejadian ini terjadi di Jl.Raja Laut, Kuala Lumpur, Malaysia.

Asap Masakan Masakan Pakai Minyak Babi

Uap asap masakan keluar dari kedai China yang memakai minyak babi. Pastinya menempel di baju kita, masalahnya siapa yang menyetujui cerobong itu mengarah ke jalanan, tulisnya seperti yang dikutip dari @Nori***, Kamis (25/5/2023).

Cuitannya itupun dibanjiri oleh banyak sekali komentar kontra dari para warganet yang mengganggapnya terlalu berlebihan.

Apalah punya mentality seperti ini, asap makanan saja sampai dijadikan perkara, tulis @pkl*** tak setuju.

Saya setuju. Saya sarankan mbanya pindah ke kutub selatan, tidak ada babi. Hanya penguin. Tempat lain, temasuk Malaysia ini ada banyak babi, aku juga takut bila aku menghirup bekas babi. Ini merupakan isu yang penting, kata @abg*** yaitu sebuah aku centang biru.

Apa susahnya tinggal pergi dari situ?, ujar @alfie***.

Gimana bisa tahu itu uap minyak babi? Emangnya sering makan di situ?, tulis @elamee*****.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Comments