Viral Tutorial Workout Khusus Kaum Rebahan, Warganet: Mari Kita Coba!

Trending

Fun / Trending

Viral Tutorial Workout Khusus Kaum Rebahan, Warganet: Mari Kita Coba!

Viral Tutorial Workout Khusus Kaum Rebahan, Warganet: Mari Kita Coba!

KEPONEWS.COM - Viral Tutorial Workout Khusus Kaum Rebahan, Warganet: Mari Kita Coba! Kata siapa kaum rebahan tidak bisa melakukan workout? Baru-baru ini viral tutorial workout khusus kaum rebahan yang dibagikan oleh akun TikTok dengan nama @azkawdx. Akun tersebut merupakan milik seo...

Kata siapa kaum rebahan tidak bisa melakukan workout? Baru-baru ini viral tutorial workout khusus kaum rebahan yang dibagikan oleh akun TikTok dengan nama @azkawdx.

Akun tersebut merupakan milik seorang cowok bernama Azka Widyananto yang dulunya berbobot 100 kg menjadi lebih langsing dengan melakukan diet dan beragam olahraga secara rajin.

Azka membagikan tutorial workout khusus kaum rebahan setelah mendapat banyak request dari warganet di TikTok. Ada lima jenis gerakan workout yang menurut Azka bisa dilakukan oleh kaum rebahan.

Gerakan yang pertama merupakan mengayunkan kaki tegak lurus secara bergantian saat kamu tengkurap. Kamu bisa melakukan gerakan ini dengan mudah sambil tetap bermain ponsel.

Viral Nenek Cari Nafkah Jadi Badut, Kerja Bareng Cucu Sampai Larut Malam

Kemudian yang kedua, satukan telapak kaki kanan dan kiri lalu perlahan lakukan membuka lutut. Selanjutnya ialah Flutter Kicks atau gerakan seperti berjalan di mana kaki diangkat secara bergantian.

Viral tutorial workout khusus kaum rebahan. (TikTok/@azkawdx)Viral tutorial workout khusus kaum rebahan. (TikTok/@azkawdx)

Gerakan keempat yang bisa dilakukan merupakan Bicycle Kicks. Sesuai namanya, ini merupakan gerakan workout yang mirip dengan aktivitas mengayuh sepeda. Gerakan ini juga bisa banget dilakukan sambil rebahan.

Yang terakhir ialah gerakan Leg Raise atau mengangkat kaki. Kamu hanya perlu memposisikan kedua kakimu dalam posisi yang sejajar dan mengangkatnya secara bersamaan.

Selain gerakannya yang cukup mudah, deretan workout ini juga tidak membutuhkan waktu banyak. Masing-masing gerakan hanya perlu dilakukan sebanyak 10 kali dalam waktu satu menit.

Viral tutorial workout khusus kaum rebahan. (TikTok/@azkawdx)Viral tutorial workout khusus kaum rebahan. (TikTok/@azkawdx)

Tutorial yang dibagikan oleh Azka pun cukup menarik perhatian. Terbukti, video ini sudah ditonton lebih dari 3 juta dalam waktu 24 jam dan banyak warganet yang tergoda untuk mencobanya.

Hewan Ini Dimasak Jadi Mirip Olahan Gulai, Publik Tak Tega Lihat Wujudnya

"Akhirnya ada juga workout buat kami kaum rebahan," celetuk seorang warganet.

"Seperti kata sisca kohl mari kita coba," kata yang lain.

"Mari kita cobaaa," tutur lainnya.

"Seketika langsung mencoba," ujar yang lain.

"Mari kita coba para kaum rebahan. Jangan mager terus," pungkas yang lain.

Bagaimana, apakah kamu berminat mencoba tutorial workout yang satu ini? Simak video lengkapnya di sini, yah.

Comments