Viral Turis Gak Sengaja Pegang Hewan Mematikan di Pantai Bali

Trending

Fun / Trending

Viral Turis Gak Sengaja Pegang Hewan Mematikan di Pantai Bali

Viral Turis Gak Sengaja Pegang Hewan Mematikan di Pantai Bali

KEPONEWS.COM - Viral Turis Gak Sengaja Pegang Hewan Mematikan di Pantai Bali SEORANG turis wanita, Kaylin Philips, kena apes saat liburan di pantai Bali. Ia tak sengaja memegang gurita beracun dan mematikan. Kaylin Philips memposting rekaman tersebut ke akun TikToknya. Setelah...

SEORANG turis wanita, Kaylin Philips, kena apes saat liburan di pantai Bali. Ia tak sengaja memegang gurita beracun dan mematikan.

Kaylin Philips memposting rekaman tersebut ke akun TikToknya. Setelah gurita itu dikembalikan ke habitatnya, dia baru tau bahwa hewan itu sangat mematikan.

Dalam videonya, Kaylin menyertakan penjelasan perihal gurita berwarna cantik yang mematikan itu juga. Pergi ke Bali dan tanpa sadar memegang salah satu hewan paling berbahaya, tulisnya.

Terlihat Kaylin meletakkan gurita tersebut di tangannya dan membiarkannya merambat ke sekitar telapak tangan Kaylin. Ia juga terus memberikan air pada gurita tersebut.

gurita

Ternyata hewan yang ia pegang itu merupakan gurita cincin biru, salah satu hewan mematikan. Meskipun tubuhnya kecil, gurita ini hewan paling beracun di laut.

Wisatawan dari 3 Negara Ini Sudah Ngebet Pelesiran ke Luar Negeri

Ia bisa menyuntikkan racun mematikan dengan gigitannya dan dapat membunuh 26 orang dewasa dalam hitungan menit.

Beruntung bagi Kaylin, racun gurita itu tidak terletak pada totolnya yang ia sentuh, melainkan pada air liur.

Comments