Viral turis asing di Bali ngamuk dan tendang pemotor sampai jatuh

Trending

Fun / Trending

Viral turis asing di Bali ngamuk dan tendang pemotor sampai jatuh

Viral turis asing di Bali ngamuk dan tendang pemotor sampai jatuh

KEPONEWS.COM - Viral turis asing di Bali ngamuk dan tendang pemotor sampai jatuh Baru-baru ini, sosmed dihebohkan dengan seorang turis asing yang mengamuk di daerah Badung, Bali. Aksi pria tersebut terekam oleh video seorang warga yang tersebar secara viral. Dalam video yang diung...
Loading...

Baru-baru ini, sosmed dihebohkan dengan seorang turis asing yang mengamuk di daerah Badung, Bali. Aksi pria tersebut terekam oleh video seorang warga yang tersebar secara viral.

Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @ngurahsaka, Sabtu (10/8), terlihat seorang pria bule yang mengamuk tengah dikejar-kejar oleh warga. Ia yang berlari ke jalan raya kemudian melakukan aksi nekat dengan menendang seorang pengendara motor yang tengah melaju.

Mendapat tendangan keras, pengendara motor tersebut langsung terjatuh hingga motornya terseret beberapa meter. Tak berhenti di situ, pria itu kemudian sempat menabrakkan diri di sebuah mobil yang tengah melintas.

Wah ngeri banget, Tahun ini rasanya dah berkali2 ada Bule yang bikin onar, -semalam ada bule yang menabrakan diri ke kendaraan yang melintas, -smpe skrg belun tau alasannya kenapa, -yang ketabrak kasian nih :(-sumber: Ig Infodenpasar pic.twitter.com/utO3eLpeh0

Bli Saka (@ngurahsaka) August 10, 2019

"Wah ngeri banget, Tahun ini rasanya dah berkali2 ada Bule yang bikin onar, semalam ada bule yang menabrakan diri ke kendaraan yang melintas,

smpe skrg belun tau alasannya kenapa, yang ketabrak kasian nih," tulis akun tersebut seperti dikutip, Minggu (11/8).

Dilansir dari merdeka.com, pria tersebut kini telah diamankan oleh pihak kepolisian. Usut punya usut, pria itu merupakan Warga Negara Australia (WNA) bernama Nicolas Carr (22). Dari data yang diperoleh, peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (10/8) sekitar pukul 05.30 WITA di Jalan Sunset Road Kuta, Kabupaten Badung.

Adapun pengendara motor yang menjadi korban ialah I Wayan Wirawan. Ia tengah dalam perjalanan dari rumahnya menuju daerah Seminyak. Menjadi korban dan mengalami luka-luka, ia kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kuta.

turis bali ngamuk © 2019

"Korban mengalami luka dan lebam pada bagian pinggang, luka lecet pada lengan kanan dan jari tangan kiri serta sepada motor yang dikendarai yaitu mengalami kerusakan selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kuta," ujar AKP Teuku Ricky Fadliansah.

Menurut keterangan polisi, bule itu juga mengamuk di sebuah minimarket hingga kacanya pecah. Lalu dia mendatangi rumah warga bernama Nyoman Purna. Dia kembali mengamuk dan mengalami luka lecet karena dibanting. Saat ini, bule tersebut dibawa ke RSUP Sanglah untuk mendapat perawatan. Hingga saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan kepolisian.

Recommended By Editor

Comments