Viral Turis Amerika Diusir Emak-Emak karena Berjemur di Pantai Pakai Bikini

Trending

Fun / Trending

Viral Turis Amerika Diusir Emak-Emak karena Berjemur di Pantai Pakai Bikini

Viral Turis Amerika Diusir Emak-Emak karena Berjemur di Pantai Pakai Bikini

KEPONEWS.COM - Viral Turis Amerika Diusir Emak-Emak karena Berjemur di Pantai Pakai Bikini SEORANG perempuan diusir oleh ibu-ibu saat berjemur dengan hanya mengenakan bikini di pantai Hawaii, Amerika Serikat. Ibu-ibu itu tidak suka melihat turis asal AS bernama Savannah Sims tersebut berbik...

SEORANG perempuan diusir oleh ibu-ibu saat berjemur dengan hanya mengenakan bikini di pantai Hawaii, Amerika Serikat. Ibu-ibu itu tidak suka melihat turis asal AS bernama Savannah Sims tersebut berbikini di pantai dekat tempatnya tinggal.

Peristiwa pengusiran itu viral di sosmed. Dalam video yang diunggah di TikTok, Savannah Sims mengaku telah diusir dari pantai umum oleh seorang ibu-ibu yang marah karena ia mengenakan bikini.

Melansir dari News.com.au, Selasa (4/5/2021), Savannah Sims mulanya berjemur di pantai Hawaii. Lalu, sebuah keluarga yang tinggal di dekat pantai tersebut mempermasalahkan bikini two-piece hijau yang dikenakan Savannah.

Pariwisata Hawaii Kembali Dibuka, Ini Syarat untuk Turis Asing

Sang ibu memberitahu suaminya bahwa pakaian yang dikenakan turis itu tidak baik . Ia kemudian menghampiri pengunjung pantai itu dan memintanya untuk pergi.

Untuk meredakan situasi, Savannah memutuskan pergi dan mendokumentasikan pengalaman tersebut di TikTok. Ia menggambarkannya sebagai pengalaman terburuk dan menunjukkan kepada pengikut TikTok-nya bahwa bikini yang ia pakai hanya bikini normal saja.

Ilustrasi

Savannah Sims menceritakan pengalaman diusir dari pantai (TikTok)

Banyak dari warganet yang setuju bahwa tidak ada yang salah dengan apa yang dia kenakan. Namun beberapa orang memihak pada sikap ibu yang mengusirnya, dan mengatakan poinnya valid.

Sang ibu mulai berkata kepada pasangannya, 'tidak, saya tidak bisa mendapatkan itu' dan 'itu bermasalah untuk sama', Savannah memaparkan dalam videonya. Saya melihat ke atas dan dia menatap saya, jadi saya bertanya apakah ada masalah.

Dia bilang dia tidak ingin melihat bokong dan bagian wanitaku," lanjutnya. Padahal saat itu Savannah sedang berbaring telentang sehingga tidak ada yang bisa melihat bagian belakang tubuhnya.

Sadar Akan Meninggal, Pria Ini Datang ke Restoran dan Bagikan Uang Belasan Juta

Savannah membalik kamera untuk menunjukkan pakaian renang hijau zamrudnya lalu mengatakan, untuk lebih jelasnya, inilah yang saya kenakan. Cukup normal, kan?

Dia sempat mencoba untuk mengerti dan menghormati anak-anak yang ada di sekitarnya. Savannah menanyakan pada ibu itu, apa yang harus ditutupi darinya. Tapi ia dibuat terkejut karena sang ibu malah memintanya untuk pergi.

"Dia ingin saya pergi, mengatakan saya menghalangi," kenang Savannah, memaparkan bahwa dia akhirnya "bangkit dan pergi" tetapi pertemuan itu telah "merusak" harinya.

Comments