Viral tukang cilok dilabrak orangtua pacar, begini faktanya

Trending

Fun / Trending

Viral tukang cilok dilabrak orangtua pacar, begini faktanya

Viral tukang cilok dilabrak orangtua pacar, begini faktanya

KEPONEWS.COM - Viral tukang cilok dilabrak orangtua pacar, begini faktanya Beberapa waktu lalu sempat heboh sebuah video seorang tukang cilok yang dilabrak orangtua pacarnya. Video tersebut viral usai diunggah oleh akun Twitter @WiraWir55057907. Hingga kini, video tersebut m...
Loading...

Beberapa waktu lalu sempat heboh sebuah video seorang tukang cilok yang dilabrak orangtua pacarnya. Video tersebut viral usai diunggah oleh akun Twitter @WiraWir55057907. Hingga kini, video tersebut masih saja jadi bahan perbincangan. Rekaman itu sudah ditonton lebih dari 1,8 juta kali.

Meski demikian, banyak warganet yang masih ragu dengan keaslian kejadian pada video tersebut. Tak sedikit yang menyangka kalau yang ada di video itu hanya settingan untuk sebuah kepentingan semata.

Belakangan ini apa yang terjadi di balik video itu akhirnya terungkap. Usut punya usut, adegan itu dibuat untuk kepentingan syuting sebuah video klip. Fakta ini diungkap oleh model perempuan yang ada di video tersebut, Laviolaneta Nathasya.

fakta viral tukang cilok dilabrak orangtua © berbagai sumber

foto: Instagram/@laviolaneta

"Niat team kami hanya ingin bikin karya yg diambil dari kisah sahabat kami sendiri. tanpa bermaksut cari sensasi/gimana," tulis Laviolaneta, seperti lansir dari unggahannya pada Rabu (22/1).

Lewat akun Instagram miliknya, Laviolaneta mengungkapkan kronologinya. Awalnya adegan tersebut dibuat memang untuk kepentingan video klip. Tidak ada maksud untuk membuat heboh sama sekali. Namun ada seseorang yang merekam dan mengunggahnya di sosmed tanpa keterangan jelas. Sehingga banyak warganet yang berspekulasi karena video tersebut.

Sebagai berita, adegan tersebut dibuat untuk video klip lagu berjudul Kari Cerito milik penyanyi bernama Ilux. Video klipnya pun baru saja dirilis di YouTube beberapa jam yang lalu.

Masih ingat video ini? -semuanya salah paham, mereka hanya lagi syuting dan mereka sebagai talent. pic.twitter.com/vVUQsVZjHj

Kelvin Pranama (@KelvinPranamaa) January 21, 2020

Kejadian serupa juga pernah terjadi pada akhir 2019 lalu. Sebuah video viral yang menunjukkan driver ojek online yang tak direstui oleh orangtua pacarnya. Adegannya pun mirip. Awalnya dikira beneran, namun setelah viral barulah fakta terungkap kalau adegan itu hanya akting dalam video klip saja.

Akhirnya banyak warganet yang sadar ternyata telah terlalu cepat menyimpulkan. Banyak dari mereka yang mengungkapkan reaksi lewat komentar-komentar di sosmed.

"Jadi nambah peringatan kan heeey, jangan langsung percaya sama isu sosmed sekarang kalo nggak ada bukti yang valid," ujar akun @atyakirana.

"Itu yang kemarin udh menghujat berani ga minta maaf ???" tulis akun @kochengsukses.

"Wkwk sudah ku dugong, respon org2 kemaren berarti menandakan akting ibu itu bagus," ungkap akun @anissaintaan.

Recommended By Editor

Comments