Viral Tergiur Beli Baju Rp1 Perak di E-Commerce, Warganet Ini Terkejut Dapat Pesan Tak Terduga

Trending

Fun / Trending

Viral Tergiur Beli Baju Rp1 Perak di E-Commerce, Warganet Ini Terkejut Dapat Pesan Tak Terduga

Viral Tergiur Beli Baju Rp1 Perak di E-Commerce, Warganet Ini Terkejut Dapat Pesan Tak Terduga

KEPONEWS.COM - Viral Tergiur Beli Baju Rp1 Perak di E-Commerce, Warganet Ini Terkejut Dapat Pesan Tak Terduga Promo yang ada di e-commerce terkadang membuat gelap mata. Tanpa memastikan terlebih dahulu, tangan lebih cepat menekan tombol untuk memesan....

Promo yang ada di e-commerce terkadang membuat gelap mata. Tanpa memastikan terlebih dahulu, tangan lebih cepat menekan tombol untuk memesan.

Situasi inilah yang dialami oleh seorang pembeli di facebook. Dirinya berniat untuk membeli baju anak-anak di e-commerce dengan harga murah. Namun saat datang barangnya justru tak terduga.

Pengguna ini membagikan pengalaman kurang menyenangkan ini melalui salah satu grup facebook.

"Malah dikirim kain acak-acakan," tulis wanita tersebut dalam keterangan unggahannya.

Frekuensi Belanja Online Meningkat, Yuk Kurangi Sampah dengan Mendaur Ulang Kemasan Belanja

Hasil belanja online Rp1000 (facebook)Hasil belanja online Rp1000 (facebook)

Dirinya pun turut mengunggah bukti-bukti pendukung seperti tangkapan layar dari produk yang ada di e-commerce, isi paket, dan juga pesan yang dikirim oleh penjual.

Dalam lembaran kecil tersebut penjual meminta maaf karena mengirim barang seadanya. Mereka mengaku kehabisan stok dan harus menunggu untuk proses menjahit.

Toko ini juga mengaku akan mengirimkan produk aslinya asalkan sudah diberi bintang 5.

Hal ini pun menuai beragam komentar dari warganet. Ada yang mengajak untuk melaporkan toko ini karena mendapatkan pengalaman yang sama.

Warganet tersebut berkomentar, "Hayuk laporin bareng-bareng. Soalnya yang pada ngajuin pembatalan juga ditolak. Emang sengaja si ini toko, bukan masalah yang seribu tapi gak ada etika sama sekali."

3 Hal yang Harus Diperhatikan saat Belanja Online

"Sama kak, punyaku ya gitu. Kenapa nggak di kirim masker atau apa biar bermanfaat. Kenapa harus potongan kain?" tambah warganet lain.

Ada pula yang merasa bahwa ide toko tersebut untuk mengirim barang sembarangan ini merupakan hal yang licik.
"Pinter juga idenya, kasih bintang 5 dulu. Dikirim nggak dikirim yang penting rating dia dah naik, nice," tulis seorang warganet.

Namun tak sedikit pula warganet yang menyalahkan pembeli ini. Mereka merasa bahwa barang yang dikirim sesuai dengan harganya. Warganet ini berkomentar, "Lagian harga seribuan di beli."

Comments