Viral Tamu Undangan Datang Pakai Toga Wisuda ke Pernikahan Teman

Trending

Fun / Trending

Viral Tamu Undangan Datang Pakai Toga Wisuda ke Pernikahan Teman

Viral Tamu Undangan Datang Pakai Toga Wisuda ke Pernikahan Teman

KEPONEWS.COM - Viral Tamu Undangan Datang Pakai Toga Wisuda ke Pernikahan Teman Kehadiran sahabat dekat di pesta pernikahan terkadang menjadi keseruan tersendiri bagi banyak pasangan. Kalau biasanya sahabat dekat akan muncul dengan seragam khusus bridesmaid dan groomsmen, hal yan...

Kehadiran sahabat dekat di pesta pernikahan terkadang menjadi keseruan tersendiri bagi banyak pasangan. Kalau biasanya sahabat dekat akan muncul dengan seragam khusus bridesmaid dan groomsmen, hal yang berbeda terlihat pada acara pengantin satu ini.

Pasalnya, teman-teman terdekat mereka malah muncul memakai toga wisuda yang tentu saja menarik perhatian banyak orang, hingga viral di TikTok setelah diunggah oleh akun @hamzahhh8.

Pada video yang beredar terlihat deretan tamu yang berjalan di karpet berwarna merah sebuah gedung pernikahan di Bogor, Jawa Barat. Mereka kemudian berbaris untuk bersalaman dengan pasangan pengantin di pelaminan.

Viral Tamu Undangan Datang Pakai Toga Wisuda ke Pernikahan, Cuma Mau Foto Bareng. (Dok: TikTOk/@hamzahhh8)Viral Tamu Undangan Datang Pakai Toga Wisuda ke Pernikahan, Cuma Mau Foto Bareng. (Dok: TikTOk/@hamzahhh8)

Memakai toga wisuda berwarna merah, mereka juga turut membawa hadiah-hadiah berukuran besar yang dibungkus dengan kertas berwarna cokelat. Diketahui, mereka merupakan mahasiswa lulusan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Indonesia Maju (STIKIM).

Raffi Ahmad Sponsori Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar

Lucunya, saat bersalaman dengan tamu undangan yang unik ini, si pengantin sempat-sempatnya memindahkan tali toga teman-temannya tersebut, layaknya prosesi wisuda asli.

Ternyata, bukan tanpa alasan para tamu tersebut datang memakai toga wisuda ke acara pernikahan sahabat dekat mereka. Usut punya usut, mereka sengaja menghadiri pesta pernikahan itu sekalian untuk merayakan kelulusan mereka.

Karena pandemi Covid-19, mereka harus menjalani wisuda online. Sehingga tak mempunyai foto bersama sahabat seangkatan. Jadi, pesta pernikahan sahabat dekat mereka inilah yang dirasa tepat untuk menggantikan momen bersejarah tersebut.

Tentu saja video ini menarik perhatian warganet hingga telah dilihat lebih dari 52 ribu kali dan beragam komentar kocak pun ditinggalkan untuk merespon video ini.

"Warga STIKIM emang anti mainstream ya bund. Efek lulusan covid keknya ya," ungkap @aap1298.

Viral Tamu Wanita Foto Mesra dengan Pengantin Pria, Publik: Baru Juga Sah!

"Pengantinnya rektornya yah," kata @tidakmudalagi.

Comments