Viral tagar Justice For Audrey, 8 seleb ini beri dukungan

Trending

Fun / Trending

Viral tagar Justice For Audrey, 8 seleb ini beri dukungan

Viral tagar Justice For Audrey, 8 seleb ini beri dukungan

KEPONEWS.COM - Viral tagar Justice For Audrey, 8 seleb ini beri dukungan Beberapa waktu belakangan ini sosmed tengah ramai memperbincangkan kasus kekerasan dan pelecehan seksual yang dialami oleh Audrey, seorang siswi SMP asal Pontianak. Audrey menjadi korban pengeroyokan...
Loading...

Beberapa waktu belakangan ini sosmed tengah ramai memperbincangkan kasus kekerasan dan pelecehan seksual yang dialami oleh Audrey, seorang siswi SMP asal Pontianak. Audrey menjadi korban pengeroyokan oleh sejumlah siswi SMA.

Selain itu, dirinya diancam dan diintimidasi oleh para pelaku. Sementara, motif pengeroyokan tersebut merupakan permasalahan asmara. Diketahui, salah satu dari pelaku pengeroyokan merupakan mantan pacar kakak sepupu korban.

Karena kekerasan dan penganiayaan yang dialaminya, Audrey harus menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit di Pontianak. Remaja ini mendapat luka yang cukup serius karena dipukul dan dianiaya. Korban pun mengalami luka, pendarahan di hidung hingga kepala benjol. Saat ini, Audrey masih mengalami stress berat secara fisik maupun psikologis.

Kasus kekerasan yang menimpa gadis 14 tahun tersebut terus mengundang simpati. Di sosmed, tagar #JusticeForAudrey menjadi viral hingga mencapai trending topic worldwide. Dukungan untuk Audrey juga diungkapkan oleh sejumlah selebriti Tanah Air. Banyak dari mereka yang berempati terhadap kasus yang dialami oleh Audrey.

Dilansir dari banyak sekali sumber, Rabu (10/4), berikut 8 selebriti Tanah Air yang memberikan dukungannya untuk Audrey melalui tagar #JusticeforAudrey dalam unggahannya di sosmed.

Dukungan untuk Audrey juga ditunjukkan oleh Salmafina Sunan. Melalui unggahan di akun Instagramnya, Salmafina menuliskan caption panjang terkait pendapatnya atas kasus yang menimpa Audrey.

Salmafina mengungkapkan bahwa para pelaku harus ditindak secara adil dan objektif. Dirinya juga mengimbau kepada pihak berwajib untuk menindak tegas pelaku tindak kriminal. Selain itu, dirinya juga mengungkapkan bahwa jalur tenang bukanlah solusi terbaik untuk permasalahan kekerasan dan penganiayaan.

3. Reza Arap Oktovian.

Berbeda dengan selebriti lainnya, Reza Oktovian memberikan dukungan kepada Audrey secara langsung melalui video call. Dirinya mengunggah video di akun Instagramnya momen saat ia melakukan panggilan video dengan Audrey yang tengah dalam masa perawatannya.

Reza Oktovian mengungkapkan dan mengimbau kepada pengguna sosmed untuk tidak fokus menghujat para pelaku tapi juga fokus kepada pemulihan dan kondisi psikis korban.

4. Rachel Vennya

seleb dukung audrey © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@rachelvennya

Melalui unggahan di Instastory-nya, Rachel Vennya menyatakan dukungan kepada Audrey. Selain mengunggah foto dengan tagar #JusticeForAudrey, Rachel juga turut menandatangai dan menyebarluaskan petisi untuk menyokong Audrey.

5. Nikita Mirzani.

Melalui akun Instagramnya, Nikita Mirzani juga mengaku geram atas tindakan para pelaku penganiayaan. Dirinya juga meminta agar pihak kepolisian segera menangani kasus ini. Nikita mengaku sebagai seorang ibu yang mempunyai anak perempuan dirinya sampai gemetar membaca gosip perihal Audrey.

6. Awkarin.

seleb dukung audrey © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@awkarin

Dukungan moral juga diberikan oleh Awkarin kepada Audrey. Melalui unggahan di akun Instagramnya, Awkarin mengungkapkan dirinya ingin bertemu Audrey saat berkunjung ke Pontianak. Selain itu, Awkarin juga meminta pihak kepolisian untuk menindak tegas pelaku tanpa pandang bulu.

7. Tatjana Saphira

seleb dukung audrey © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@tatjanasaphira

Dukungan untuk Audrey juga diberikan oleh aktris cantik Tatjana Saphira. Melalui unggahan di Instagram Stories-nya, Tatjana mengajak orang-orang untuk menandatangai petisi dukungan untuk Audrey. Dirinya juga mengimbau agar orang-orang semakin memerhatikan atau memberikan simpati perihal kasus kekerasan yang terjadi.

8. Anji Manji

Anji Manji juga memberikan dukungan kepada Audrey melalui unggahan di akun Instagramnya. Dirinya mengungkapkan bahwa dalam kasus kekerasan ini, korban merupakan orang yang harus dilindungi, dan bukannya malah pelaku. Dirinya berharap bahwa para pelaku bisa dihukum dan ditindak tegas. Terlebih ada isu bahwa kasus ini bisa saja berakhir tenang.

Recommended By Editor

Comments