Viral surat penumpang pesawat kembalikan selimut usai 9 tahun

Trending

Fun / Trending

Viral surat penumpang pesawat kembalikan selimut usai 9 tahun

Viral surat penumpang pesawat kembalikan selimut usai 9 tahun

KEPONEWS.COM - Viral surat penumpang pesawat kembalikan selimut usai 9 tahun Beberapa maskapai penerbangan, khususnya penerbangan rute luar negeri, biasanya menyediakan fasilitas selimut untuk penumpangnya. Meski demikian, selimut ini hanya dipinjamkan saja. Penumpang tak bole...
Loading...

Beberapa maskapai penerbangan, khususnya penerbangan rute luar negeri, biasanya menyediakan fasilitas selimut untuk penumpangnya. Meski demikian, selimut ini hanya dipinjamkan saja. Penumpang tak boleh sama sekali membawa fasilitas itu keluar dari pesawat. Apalagi sampai dibawa pulang.

Namun di Malaysia ada seorang penumpang yang usil mengambil salah satu selimut milik maskapai penerbangan. Namun sembilan tahun kemudian, selimut itu ia kembalikan ke maskapai yang bersangkutan dengan secarik surat yang mengharukan.

Kisah tersebut dibagikan oleh akun Twitter @Hazrey belum lama ini. Dilansir dari cuitannya, kebetulan penumpang yang sembilan tahun lalu mengambil selimut ini terbang lagi memakai pesawat Malaysia Airlines. Lalu ia meninggalkan selimut yang diambilnya pada 2011 lalu dengan sebuah surat.

Pada surat tersebut, penumpang yang tak diungkap identitasnya ini meminta maaf. Pada 2011 lalu ia mengambil selimut tersebut tanpa izin. Ia mengaku kalau selimut itu terus ia pakai dan menjadi selimut favoritnya selama ini.

kembalikan selimut pesawat 9 tahun lalu © Twitter/@Hazrey

foto: Twitter/@Hazrey

"Maaf...

Dulu saya kurang baik. Saya ambil selimut ini sekitar 2011 kalau tidak salah. Hari ini, saya pulangkan. Minta maaf dan minta izin selama ini selimutnya saya gunakan. Btw, jadi selimut favorit saya.

Minta maaf sekali lagi, MAS," tulis penumpang tersebut dalam suratnya.

Pemilik akun @Hazrey meneruskan, kalau penumpang ini mengembalikan selimut pada penerbangan Malaysia Airlines rute Kuala Lumpur-Jeddah. Aksi penumpang yang berani mengaku dan mengembalikan selimut itu pun jadi sorotan warganet.

Hingga kini cuitan akun @Hazrey telah di-retweet sebanyak lebih dari 1.600 kali. Tentunya banyak warganet yang salut dengan aksi penumpang tersebut. Walau faktanya ia melanggar peraturan, namun berani mengaku dan mengembalikan selimut yang pernah ia ambil ialah tindakan yang berani.

Recommended By Editor

Comments