Viral suara Mail berubah, begini respons lucu Upin Ipin

Trending

Fun / Trending

Viral suara Mail berubah, begini respons lucu Upin Ipin

Viral suara Mail berubah, begini respons lucu Upin Ipin

KEPONEWS.COM - Viral suara Mail berubah, begini respons lucu Upin Ipin Upin Ipin menjadi salah satu kartun yang populer di Indonesia. Tak hanya anak kecil saja yang mengandrunginya, tak sedikit orang dewasa juga turut menyukai film kartun yang satu ini. Cerita Upin Ipin...
Loading...

Upin Ipin menjadi salah satu kartun yang populer di Indonesia. Tak hanya anak kecil saja yang mengandrunginya, tak sedikit orang dewasa juga turut menyukai film kartun yang satu ini. Cerita Upin Ipin yang sederhana dapat diterima oleh semua kalangan.

Upin Ipin merupakan bocah kembar laki-laki, mereka tinggal bersama kakak dan neneknya di sebuah rumah di kampung Durian Runtuh. Kedua bocah ini menjalani aktivitas sehari-hari layaknya bocah TK pada umumnya. Upin Ipin bersekolah di Tadika Mesra.

Dua kakak beradik ini mempunyai banyak sahabat baik yang usianya sepantaran dengan mereka. Mulai dari Mail, Fizi, Ehsan, Jarjit, Mei Mei, Susanti, Dzul, hingga Ijat. Setiap sahabat Upin Ipin mempunyai karakter unik masing-masing. Di antara para sahabat Upin Ipin, tampaknya Mail menjadi sosok yang sering mengundang gelak tawa.

suara Mail berubah facebook

foto: upinipin.fandom

Dari setiap gerak geriknya hingga gaya khasnya saat berjualan. Dengan take line andalan 'dua singgit dua singgit'. Rasanya semua dagangan yang dijual Mail seakan dihargai dua singgit (seringgit). Suara saat Mail menjajakan dagangannya itu sangat khas dan selalu terngiang di indera pendengaran penggemar Upin Ipin.

Namun beberapa waktu ini ramai dibicarakan kalau suara Mail telah berubah. Entah hanya sesaat saja atau hingga selamanya. Diceritakan Mail mendatangi Upin Ipin di rumah Tok Dalang. Saat Mail mengatakan 'dua singgit dua singgit' suaranya sangat serak.

suara Mail berubah facebook

foto: Facebook/@upinipinofficial

Mendengar suara sahabatnya berubah, Upin Ipin sangat terkejut hingga badan mereka terhempas hampir ke belakang. Upin bertanya apa yang sebenarnya terjadi dengan suara Mail, sambil mendekatinya. Penggemar yang melihat video ini juga ikut terkejut dengan hilangnya suara Mail yang dulu.

Dilansir dari akun Facebook/@upinipinofficial pada Rabu (26/6). Video yang diunggah pada Mei lalu ini ramai dibicarakan, dengan dilihat lebih dari 58 ribu kali, disukai lebih seribuan.

Banyak di antara penghuni Facebook menyayangkan akan berubahan suara Mail. Beberapa warganet lebih menyukai suara Mail yang dulu. Namun ada juga yang merasa suara Mail yang sekarang lebih lucu.

"Suka suara Mail yang mula dulu," tulis akun @Fiq Shafiq.

"Aku jugaa .... Nak suara mael awal" penayangan," kata akun @

Alfiian Dwii.

"haahahah comel (lucu)," komentar akun @Onexox Hunter.

"suara mail lama dah pecah alasannya adalah tu kena tukar (suara Mail yang lama sudah rusak, karena itu sekarang diganti)," sahut akun @Farid Wajdi.

Recommended By Editor

Comments