Viral SPG Toko Kosmetik Ngaku Jadi Pramugari, Netizen: Mbaknya Halu

Trending

Fun / Trending

Viral SPG Toko Kosmetik Ngaku Jadi Pramugari, Netizen: Mbaknya Halu

Viral SPG Toko Kosmetik Ngaku Jadi Pramugari, Netizen: Mbaknya Halu

KEPONEWS.COM - Viral SPG Toko Kosmetik Ngaku Jadi Pramugari, Netizen: Mbaknya Halu DUNIA maya baru-baru ini digemparkan oleh sebuah utas yang berisi kebohongan seorang pramugari palsu. Akun bernama @denyahalu mengungkap faktanya. Diketahui Denya, dengan akun Twitter @velvutpetals, s...

DUNIA maya baru-baru ini digemparkan oleh sebuah utas yang berisi kebohongan seorang pramugari palsu. Akun bernama @denyahalu mengungkap faktanya.

Diketahui Denya, dengan akun Twitter @velvutpetals, sudah cukup lama mengakui dirinya sebagai pramugari Lion Air. Kecurigaan netizen muncul, ketika Denya mulai membagikan foto-foto ketika ia tengah bekerja di tiga maskapai berbeda, meski masih bernaung dalam satu group perusahaan.

Awal mula, bagaimana bisa tgl 20 di Batik 4ir, tgl 27 di Li0n 4ir lalu tanggal 28 di Batik 4ir lagi? hm.. apakah maskapai penerbangan punya nenek moyangnya? tulis si pembuat utas.

Denya sempat membuka sesi tanya jawab dalam akun Instagram pribadinya seputar kehidupan pramugari. Pernah ada yang mempertanyakan seragamnya yang selalu ganti-ganti, dan Denya menjawab kalau seragam tersebut merupakan milik tiga maskapai berbeda yang menjadi tempat kerjanya.

Pesona Pramugari Karina Ramadhan hingga Ayu Annisa Pakai Seragam Ketat, Cantik Menarik hati

Hm.. patut untuk perbincangkan, bagaimana bisa pindah 3 maskapai penerbangan walaupun under satu group? saya yakin netizen pintar, bukan begitu saudara? cuit @denyahalu.

viral

Untuk menambah kepercayaan warganet, tak jarang Denya membagikan Instagram Story dari rekan kerja sesama pramugari dan pilot. Anehnya, akun tersebut tidak pernah ada. Sementara akun pilot yang digadang-gadang pernah bertukar pesan dengannya tidak mengikutinya dalam laman Instagram.

Tak cukup sampai di sana, Instagram Story atau foto yang diunggah Denya acap kali serupa dengan gambar milik pramugari atau akun yang membahas dunia pramugari. Hal ini menambah kecurigaan orang-orang.

Comments