Viral Sepasang Kekasih Cuma Tahan 15 Menit Ngamar di Hotel Niagara Malang

Trending

Fun / Trending

Viral Sepasang Kekasih Cuma Tahan 15 Menit Ngamar di Hotel Niagara Malang

Viral Sepasang Kekasih Cuma Tahan 15 Menit Ngamar di Hotel Niagara Malang

KEPONEWS.COM - Viral Sepasang Kekasih Cuma Tahan 15 Menit Ngamar di Hotel Niagara Malang KONTEN viral di TikTok bertema horor, adalah sepasang kekasih lari terbirit-birit ketakutan meninggalkan Hotel Niagara, yang ingin mereka jadikan sebagai tempat bermalam di daerah Malang, Jawa Timur....

KONTEN viral di TikTok bertema horor, adalah sepasang kekasih lari terbirit-birit ketakutan meninggalkan Hotel Niagara, yang ingin mereka jadikan sebagai tempat bermalam di daerah Malang, Jawa Timur.

Dari video unggahannya di TikTok, sang pengguna yang bernama akun @fmpeg membagikan tujuh postingan sekaligus wacana pengalaman mencekam yang ia rasakan di hotel kuno bertarif Rp120.000 per malam pada Selasa (23/3/2021).

Dalam videonya, perempuan itu merekam suasana kamar yang ditempatinya di Hotel Niagara dan mengaku hanya bertahan selama 15 menit saja dalam kamar di hotel tua tersebut.

"Hotel horror di malang, ga tahan lebih dari 15 menit," tulisnya dalam caption.

Ia bersama pacarnya memutuskan menginap di hotel murah itu dalam rangka perjalanannya ke Gunung Bromo pada dini hari, saat itu mereka berfikir hanya ingin memejamkan mata satu atau dua jam untuk beristirahat.

Sekaligus tertarik di hotel tua itu karena ingin merasakan suasana jaman dahulu serta bentuk bangunannya yang vintage atau tua, membuat keduanya kemudian menyewa melalui software booking hotel.

5 Hotel Murah di Mangga Besar Jakarta Pusat, Mulai Rp200 Ribuan Loh!

Setelah check in, resepsionis hotel kemudian menempatkan mereka di lantai tiga hotel dengan posisi kamar paling pojok.

Di sana juga tak ada satupun tamu, pegawai hotel terlihat hanya dua, adalah seorang PKL di resepsionist serta petugas keamanan yang berjaga di luar.

"Kita ditempatkan di lantai tiga, paling atas, paling pojok, karena staf hotelnya bilang semua kamar penuh, padahal saat kami lihat suasana dalam hotelnya sepi, parkirannya juga sepi," katanya seperti dikutip Okezone dari akun TikTok @fmpeg, Kamis (25/3/2021).

htl

"Di luar hanya ada satu satpam, di dalam hanya ada satu karyawan. Masa hotel sebesar itu, dan katanya penuh, pegawainya cuma dua?" lanjutnya.

Kisah-kisah horor mengerikan mulai terjadi, seperti pintu kamar diketuk, namun tak ada orang di luar. Kebetulan pacarnya yang membuka pintu, sekilas terlihat bayangan hitam setinggi pintu tampak masuk ke dalam kamar.

Lalu muncul keanehan di kamar yaitu semua jendela dan pintu sambungan telah di tutup permanen dengan cara di paku sehingga tidak bisa dibuka, terkecuali pintu masuk. Kondisi ini tentu membuat keduanya merinding.

"Semua jendela kayak dipaku biar enggak bisa dibuka. Di kamar kami juga ada pintu sambungan ke kamar lain, terlihat dipaku, tapi bagian bawahnya kayak bekas berusaha dibuka paksa," imbuhnya.

Tak lebih dari satu jam berada di hotel itu, pasangan tersebut langsung membereskan barang bawaannya dan bergegas pindah hotel.

Comments