Viral, seorang pria mengajak selfie penampakan mirip kuntilanak

Trending

Fun / Trending

Viral, seorang pria mengajak selfie penampakan mirip kuntilanak

Viral, seorang pria mengajak selfie penampakan mirip kuntilanak

KEPONEWS.COM - Viral, seorang pria mengajak selfie penampakan mirip kuntilanak Sesosok hantu atau makhluk tak kasat mata memang kerap kali muncul dalam waktu-waktu yang tak pernah di duga oleh manusia. Penampakan ini tentulah sangat diidentikan dengan hal-hal yang berbau mistis....
Loading...

Sesosok hantu atau makhluk tak kasat mata memang kerap kali muncul dalam waktu-waktu yang tak pernah di duga oleh manusia. Penampakan ini tentulah sangat diidentikan dengan hal-hal yang berbau mistis. Percaya atau tidak, makhluk halus pasti ada disekitar kehidupan manusia.

Seperti layaknya adegan dalam film, kalau bertemu hantu hal pertama yang akan dilakukan seseorang tentu berusaha melarikan diri atau membacakan sejumlah ayat dan doa untuk mengusir keberadaan hantu.

Namun hal ini tampaknya tak berlaku oleh seorang pria ini. Dilansir dari akun Facebook Flaminkgosh, Jumat (11/1), terlihat seorang pria yang mengenakan merah dan celana pendek dengan sengaja melakukan perburuan hantu di malam hari. Entah apa tujuannya, dengan bermodalkan sebuah senter, ia mendekati sebuah penampakan yang mirip kuntilanak.

selfie kuntilanak © 2019

foto: Facebook/Flaminkgosh

"kuntilanak dijak selfie kok cik angel'e seehh.... yo opo carane jum...," tulis aku Flaminkgosh.

Bukan hanya merekam adegannya sosok hantu kuntilanak dari jauh, saat mencoba mendekatinya hantu tersebut, pria itu bahkan sempat mengeluarkan telepon genggamnnya dari saku celananya untuk berselfie yang jaraknya hanya beberapa langkah saja.

Namun ketika beberapa kali mencoba mengambil gambar, sosok yang mirip kuntilanak itu mendadak hilang. Karena merasa resah, ia berkeliling mulai mencari keberadaan sosok misterius itu.

Sembari mengambil kamera yang merekam adegan pemburuannya, ia kembali mencari sosok tersebut sambil menyoroti beberapa sudut yang dipenuhi pohon pisang dengan senternya. Sayangnya usahanya sia-sia ketika mendekati, sosok mirip kuntilanak itu tiba-tiba menghilang.

Pemburuan kedua, dirinya mengenakan helm sambil membawa kayu pendek dipegang di sebelah tangan kanannya. Kayu itu ia gunakan untuk dapat menyentuh secara langsung kuntilanak. Di akhir videonya, dirinya kemudian memilih menghentikan karena tidak membuahkan hasil. Waktu diketahui telah menunjuki pagi hari hampir tiba.

"memang di sini banyak penampakan," ujar sesekali menyoroti pepohonan sekitar.

Video pemburuan hantu yang berdurasi 6 menit 17 detik tersebut kemudian viral di sosmed. Setidaknya video 'pria ajak selfie kuntilanak' ini telah dibagikan ribuan kali dan mendapat beragam komentar dari warganet. Duh ada-ada saja ya.

"Setan sekarang udh pada Mati gaya..," tulis akun Wahyu Setianto.

" Jamane sak iki.. setane diajak selfi..," ujar akun Tesa Regool Pojok.

"Kunti jaman now....hhhhh," tutur Aisyah Ayudia Inara.

"mbk kuntine rk salah opo2 kok si sawat gwo sandal," tutup komen Burhanuddin.

Recommended By Editor
Loading...

Comments