Viral Selebgram Sarah Ahmad Dikasih Mobil Seharga Rp 1 Miliar, Kado Jadian 6 Bulan dari Pacar

Trending

Fun / Trending

Viral Selebgram Sarah Ahmad Dikasih Mobil Seharga Rp 1 Miliar, Kado Jadian 6 Bulan dari Pacar

Viral Selebgram Sarah Ahmad Dikasih Mobil Seharga Rp 1 Miliar, Kado Jadian 6 Bulan dari Pacar

KEPONEWS.COM - Viral Selebgram Sarah Ahmad Dikasih Mobil Seharga Rp 1 Miliar, Kado Jadian 6 Bulan dari Pacar Setiap wanita tentu merasa terkejut sekaligus bahagia saat diberikan kado saat hari jadian. Hal itulah yang dirasakan oleh selebgram cantik Sarah Ahmad. Pasalnya ia baru saja mendapat kado mobil Mini...

Setiap wanita tentu merasa terkejut sekaligus bahagia saat diberikan kado saat hari jadian. Hal itulah yang dirasakan oleh selebgram cantik Sarah Ahmad. Pasalnya ia baru saja mendapat kado mobil Mini Cooper oleh sang kekasih yang merupakan pesepakbola Nurhidayat Haji Haris.

Menariknya, ternyata kado jadian ini untuk merayakan anniversary mereka yang keenam bulan. Sontak postingan ini langsung menjadi viral di kalangan netizen.

1. Kado Jadian 6 Bulan Dalam postingannya, Sarah dan Dayat terlihat serasi bak pasangan romantis. Keduanya pun tersenyum cerah di latar belakangi mobil Mini Cooper berwarna biru.

"Gatau harus bilang apalagi,makasih banyak sayanggg. Baru bilang 2 minggu lalu pengen beli mini lagi tapi dia ga respon apa-apa malah dibeliin di hari anniversary yang baru 6 bulan ini makasih banyak ya, aku gatau harus bales budinya gimana semoga kita langgeng bisa bahagia terus dunia akhirat & bisa jadi orang lebih baik kedepannya Love you @nurhidayatnh32," tulis Sarah.

2. Mantan Kapten Timnas

Instagram.com/saraaaahmad

Seperti yang diketahui kalau Sarah Ahmad merupakan kekasih pesepakbola Nurhidayat Haji Haris. Pesepakbola yang biasa dipanggil Dayat ini ternyata merupakan mantan kapten timnas U-19 dan sekarang bergabung dalam timnas U-23.

Selain itu, Sarah diketahui tak hanya dikenal sebagai selebgram. Ia juga mempunyai usaha skincare, salon, dan kontraktor.

Jangan Lewatkan

Comments