Viral seekor anjing dibakar hidup-hidup, bikin miris

Trending

Fun / Trending

Viral seekor anjing dibakar hidup-hidup, bikin miris

Viral seekor anjing dibakar hidup-hidup, bikin miris

KEPONEWS.COM - Viral seekor anjing dibakar hidup-hidup, bikin miris Belakangan ini warganet dihebohkan dengan kabar seekor anjing yang dibakar hidup-hidup di wilayah Menteng, Jakarta Selatan. Foto-foto dan kabar soal anjing bernama Lucky ini viral di sosmed beberapa h...
Loading...

Belakangan ini warganet dihebohkan dengan kabar seekor anjing yang dibakar hidup-hidup di wilayah Menteng, Jakarta Selatan. Foto-foto dan kabar soal anjing bernama Lucky ini viral di sosmed beberapa hari belakangan.

Anjing berjenis mix dalmatian tersebut ditemukan sekarat sebelum akhirnya tewas oleh sang pemilik pada Jumat malam (10/5). Kasus ini menjadi sorotan warganet usai diunggah oleh akun Instagram pengurus Yayasan Sarana Metta Indonesia. Penyebab anjing ini dibakar hidup-hidup diduga karena mencakar seorang pria yang sengaja buang air kecil di dekat kandangnya.

Dilansir dari akun @christian_joshuapale, Selasa (14/5), Lucky memang kerap diusili oleh lingkungan sekitar. Namun pada suatu sore ada seorang pria yang diduga driver ojek online yang buang air kecil di samping kandangnya. Anjing ini kemudian refleks mencakar orang tersebut.

viral anjing dibakar hidup-hidup © Instagram/@christian_joshuapale

foto: Instagram/@christian_joshuapale

"Warga yg dicakar ini langsung marah dan mengancam ownernya dan meminta agar anjingnya segera dipindahkan kalo tidak akan dibakar," ungkap Christian.

Namun karena saat itu sang pemilik yang merupakan wanita sepuh harus melaksanakan salat tarawih, jadi sangkar Lucky belum sempat langsung dipindahkan. Betapa terkejutnya ketika sang pemilik pulang, kondisi anjingnya sudah sekarat dengan luka bakar di dalam kandangnya. Lucky dibakar hidup-hidup.

Kabarnya sebelum dibakar, kepala anjing tersebut dilempar dengan botol berisi bensin hingga pecah. Kemudian pemantik dinyalakan untuk membakar sangkar Lucky.

viral anjing dibakar hidup-hidup © Instagram/@christian_joshuapale

foto: Instagram/@christian_joshuapale

Anjing malang ini memang sempat mendapat perawatan di sebuah klinik hewan. Namun nyawanya tetap tidak tertolong. Diceritakan pada saat itu kondisinya sudah lumayan parah. Sehingga untuk diberikan pertolongan pertama pun sudah sulit.

"Saking parahnya utk diinfuspun susah karena darahnya dah ga bagus peredaraannya," ujar Christian.

Masih menurut Christian lewat akun Instagram miliknya, kasus ini juga sudah diurus ke kepolisian. Bahkan beberapa waktu lalu, polisi sudah mengecek TKP tempat di mana anjing itu dibakar hidup-hidup.

Viralnya kasus Lucky ini tentu membuat banyak warganet yang geram. Banyak dari mereka yang meminta keadilan untuk Lucky dan menyokong kalau kasus ini dibawa ke ranah hukum.

"Semoga bisa di proses, di beri hukuman sepadan dengan yg dia buat ke dedek ini. semoga gak ada lagi yang gini," ujar akun @younmasoko.

"Yg ngencingi elu yg mbakar elu...situ waras???? ( gregeten sm pelaku)," kata akun @sumini_shafa.

"Emosiii liatnya mana orgnya kita bully rame," tulis akun @devitaagathastella_official.

Recommended By Editor

Comments