Viral Rumah Pesawat Luar Angkasa Rp2,08 Triliun, Ternyata di Dalamnya Ada Ini

Trending

Fun / Trending

Viral Rumah Pesawat Luar Angkasa Rp2,08 Triliun, Ternyata di Dalamnya Ada Ini

Viral Rumah Pesawat Luar Angkasa Rp2,08 Triliun, Ternyata di Dalamnya Ada Ini

KEPONEWS.COM - Viral Rumah Pesawat Luar Angkasa Rp2,08 Triliun, Ternyata di Dalamnya Ada Ini JAKARTA - Rumah pohon di tengah hutan sudah menjadi hal biasa. Namun, bagaimana bila rumah tersebut berbentuk seperti kapal luar angkasa? Melansir Business Insider, Jakarta, Selasa (15/9/2020), ada se...

JAKARTA - Rumah pohon di tengah hutan sudah menjadi hal biasa. Namun, bagaimana bila rumah tersebut berbentuk seperti kapal luar angkasa?

Melansir Business Insider, Jakarta, Selasa (15/9/2020), ada sebuah rumah dengan nama 'The Spaceship House' atau 'Rumah Kapal Luar Angkasa' yang mempunyai tampilan futuristik. Di mana, rumah ini terletak di tengah hutan.

Hu Fan Feng Miliarder Taiwan Hidup Seatap dengan 4 Istri, Begini Kemewahan Rumahnya

Rumah tersebut didesain oleh Arsitek Legendaris Zaha Hadid yang telah meninggal dunia di 2016. Dirinya ditugaskan oleh miliarder kelahiran Rusia yaitu Vladislav Doronin.

Rumah Luar Angkasa (Foto: Business Insider)

Rumah Doronin tersebut seluas 36.000 kaki persegi yang dia sebut 'Capital Hill Residence' terletak di hutan Barvikha di luar Moskow.

Buat Kota Sendiri, Rapper Akon Akan Terapkan Mata Uang Crypto

Bila melihat bentuknya, di bagian atas seperti terlihat kaki kurus yang terbalik. Di mana pada bagian atas tersebut merupakan kamar tidur utama dengan ketinggian 100 kaki di antara pepohonan.

Sementara itu, di panjang kakinya merupakan menara lift kaca dan juga tangga. Sedangkan itu, bagian bawah rumah yang sebagian berada di bawah tanah berisikan kolam renang setinggi 65 kaki, spa, dan klub malam.

Rumah Luar Angkasa (Foto: Business Insider)

Doronin mengonfirmasi bahwa hunian tersebut menelan biaya sekira USD140 juta atau Rp2,08 triliun (Kurs Rp14.845 per USD) untuk membangunnya.

Selanjutnya

Comments