Viral restoran larang driver ojek online masuk, disemprot warganet

Trending

Fun / Trending

Viral restoran larang driver ojek online masuk, disemprot warganet

Viral restoran larang driver ojek online masuk, disemprot warganet

KEPONEWS.COM - Viral restoran larang driver ojek online masuk, disemprot warganet Salah satu layanan ojek online yang banyak digunakan selain antar-jemput penumpang ialah pesan-antar makanan. Layanan ini membuat para driver harus membelikan pesanan pelanggan di restoran atau tempat...
Loading...

Salah satu layanan ojek online yang banyak digunakan selain antar-jemput penumpang ialah pesan-antar makanan. Layanan ini membuat para driver harus membelikan pesanan pelanggan di restoran atau tempat makan dan minum terpilih. Di jam-jam tertentu, layanan pesan makanan ini penggunanya bisa membludak.

Jadi jangan heran kalau di sebuah restoran ada antrean yang isinya para driver ojek online semua. Kalau pesanan lagi ramai, ini jadi berkah tersendiri bagi para driver. Tapi ternyata nggak semua restoran ramah dengan driver ojek online. Ada beberapa yang melarang driver masuk dan mempersilakan untuk menunggu di dalam.

Seperti yang belum lama ini viral di sosmed. Sebuah restoran yang memberikan larangan tertulis kepada driver untuk masuk menunggu dan mengambil pesanan di dalam.

Dilansir lansir dari cuitan akun @GojekOnTwitt, Jumat (10/1), terlihat di pintu sebuah kafe di Jakarta ditempel beberapa kertas larangan. Pada salah satu kertas, terlihat tulisan besar dan tebal yang berbunyi, 'GOJEK DILARANG MASUK!!!'

larangan resto driver masuk © Twitter/@GojekOnTwitt

Loading...

Comments