Viral rekaman penumpang taksi online diduga kesurupan kuntilanak

Trending

Fun / Trending

Viral rekaman penumpang taksi online diduga kesurupan kuntilanak

Viral rekaman penumpang taksi online diduga kesurupan kuntilanak

KEPONEWS.COM - Viral rekaman penumpang taksi online diduga kesurupan kuntilanak Cerita-cerita wacana pengemudi taksi dan ojek online yang menemui kejadian tak terduga seringkali viral. Mulai dari pengemudi dengan penumpang seleb, mengurus hal tidak penting seperti mengusir tikus...
Loading...

Cerita-cerita wacana pengemudi taksi dan ojek online yang menemui kejadian tak terduga seringkali viral. Mulai dari pengemudi dengan penumpang seleb, mengurus hal tidak penting seperti mengusir tikus atau kecoa, sampai pengalaman mistis.

Jikalau biasanya pengemudi merasa diganggu oleh makhluk halus dengan cara diperlihatkan penampakan atau dibuat nyasar, pengalaman sopir taksi kali ini berbeda. Sopir pria ini beneran mengangkut salah satu penumpang yang diduga kesurupan kuntilanak.

Rekaman yang viral tidak banyak menunjukkan bagaimana penumpang wanita saat kesurupan. Sopir taksi ini lebih memilih fokus untuk merekam suara. Meski begitu, suara yang terekam cukup bikin bulu kuduk berdiri.

penumpang taksi online kuntilanak © Facebook/ndorobeii2017

foto: Facebook/ndorobeii2017

Belum diketahui kapan dan di mana lokasi kejadian ini terekam. Namun terlihat sopir ini sedang mengangkut penumpangnya yang berjumlah tiga orang, perempuan semua. Mereka bertiga semuanya duduk di kursi belakang. Dari awal video tersebut terdengar salah satu perempuan yang sudah kesurupan.

Wanita yang duduk di tengah dan memakai baju belang-belang ini berulang kali mengeluarkan suara tawa yang sangat menyeramkan. Mirip seperti suara tawa dari sosok kuntilanak yang biasa tampil di film-film.

Dari dialog yang terdengar, perempuan yang dirasuki ini seperti meminta pulang. Pulang ke tempatnya berasal. Kemudian sopir taksi dan dua penumpang lainnya ini sepakat untuk memutar arah kendaraan. Niatnya untuk memulangkan kuntilanak.

Situasi hujan deras yang terekam kamera menambah suasana horor dari video tersebut. Apalagi perempuan yang kesurupan ini berkali-kali tertawa nyaring. Sang sopir pun sampai berkata kalau ia merinding banget berada di tengah-tengah situasi itu.

Video berdurasi lebih dari lima menit ini viral di sosmed. Rekaman yang diunggah akun Facebook Ndorobeii ini telah disaksikan sekitar 4 ribu kali. Tentunya banyak warganet yang merinding hanya mendengar suara tawa dari penumpang yang kesurupan ini.

"Serem jir tengah malem gue play lagi," kata akun Haendra Yanna.

"Gue nonton jam segini aja tetep merinding..apalagi kalo nontonnya malem," ujar akun @zirconiakaluku.

"Merinding! Suara ketawa mbak kun emang begini," ungkap akun @windyauliaaa.

Recommended By Editor
Loading...

Comments