Viral Raline Shah, Prostitusi Seungri hingga Pakai Sandal di Masjid

Trending

Fun / Trending

Viral Raline Shah, Prostitusi Seungri hingga Pakai Sandal di Masjid

Viral Raline Shah, Prostitusi Seungri hingga Pakai Sandal di Masjid

KEPONEWS.COM - Viral Raline Shah, Prostitusi Seungri hingga Pakai Sandal di Masjid Raline Shah tengah disorot netizen terkait unggahan terbarunya di akun instagram. Artis peran ini diduga oleh para warga +62 tengah berdiri di dalam masjid sembari memakai alas kaki. Unggahan terbaru...

Raline Shah tengah disorot netizen terkait unggahan terbarunya di akun instagram. Artis peran ini diduga oleh para warga +62 tengah berdiri di dalam masjid sembari memakai alas kaki.

Unggahan terbaru Raline diserbu netizen yang merasa tak pantas apabila memakai alas kaki di dalam tempat ibadah amat muslim tersebut. Tak hanya itu, artis 36 tahun itu kerap mencuri perhatian dengan sederet kasus yang viral.

Sebut saja, terkait agama hingga skandal prostitusi. Apa saja itu? Berikut rangkumannya.

Komisaris maskapai penerbangan

Cantik dan pintar, ialah imej Raline Shah yang dikenal secara luas oleh masyarakat Tanah Air. Dengan gebrakannya di dunia film, Raline juga ditunjuk sebagai petinggi perusahaan maskapai penerbangan, Air Asia. Di tahun 2017, namanya ramai diperbincangkan saat menjabat menjadi komisaris.

"Banyak pertimbangan kenapa saya akhirnya mendapatkan tawaran itu. Namun sebagai Komisaris Independen saya bekerja di Indonesia, bukan di Malaysia, kata dia.

Skandal seks

Terseret kasus mantan personel idol K-Pop Bigbang, Seungri, membuat nama Raline Shah sempat viral. Pasalnya, potret kedekatan Raline diangkat oleh media lokal Korea Selatan. Kala itu, Raline pun mengejutkan netizen saat muncul di acara ulang tahun Seungri. Namun, Raline menepis terlibat dalam kasus sang artis.

Berhubung dengan itu, sejujurnya saya tidak banyak tahu menahu mengenai itu. Seungri merupakan sahabat saya, sebagaimana saya sering berteman dengan rekan rekan pekerja seni dari Korea atau negara lainnya," bantah Raline Shah.

Meditasi di Bali

Comments