Viral Raffi Ahmad pegang pinggang Angela Lee, ini kronologinya

Trending

Fun / Trending

Viral Raffi Ahmad pegang pinggang Angela Lee, ini kronologinya

Viral Raffi Ahmad pegang pinggang Angela Lee, ini kronologinya

KEPONEWS.COM - Viral Raffi Ahmad pegang pinggang Angela Lee, ini kronologinya Belum lama ini warganet dihebohkan dengan aksi Raffi Ahmad yang memegang pinggang Angela Lee. Video yang beredar lantas menjadi ramai diperbincangkan. Bahkan, video tersebut kembali diunggah oleh bebe...
Loading...

Belum lama ini warganet dihebohkan dengan aksi Raffi Ahmad yang memegang pinggang Angela Lee. Video yang beredar lantas menjadi ramai diperbincangkan. Bahkan, video tersebut kembali diunggah oleh beberapa akun gosip. Kala itu, Angela Lee yang awalnya berada di pinggir rombongan pindah ke depan Raffi Ahmad.

Angela Lee pindah posisi agar sosoknya bisa muncul di tengah foto. Melihat Angela Lee pindah ke posisi tepat di depannya, Raffi Ahmad terlihat cuek. Namun beberapa detik kemudian, Raffi Ahmad terlihat menatap bagian belakang tubuh Angela Lee.

Raffi Ahmad pun tampak menggerakkan tangannya ke bagian tubuh belakang Angela Lee. Sadar ada tangan Raffi Ahmad di belakang tubuhnya, Angela Lee pun langsung memergokinya. Angela Lee lantas menangkap tangan Raffi Ahmad yang tanpa sengaja berada di pinggangnya Angela.

Viral aksi Raffi Ahmad pegang pinggang Angela Lee Instagram

foto: YouTube/khairun nisa

Hingga akhirnya, Angela Lee pun melepaskan tangannya yang tadi memegang tangan Raffi Ahmad. Selama momen itu berlangsung, wajah Raffi Ahmad tampak cuek dan tak berekspresi. Hal itu berbeda dengan Angela Lee yang sempat menghentikan senyumnya kala menyadari ada tangan Raffi Ahmad di belakang tubuhnya.

Sadar aksinya bersama Raffi Ahmad jadi sorotan, artis Angela Lee akhirnya buka suara. Angela Lee pun memberikan penjelasan soal beredarnya video yang memperlihatkan aksi tak biasa Raffi Ahmad saat foto bareng bersamanya.

Angela Lee tampak murka seraya kesal karena banyak orang yang berpikiran negatif atas tingkah Raffi Ahmad dan dirinya dalam video tersebut.

"Dear curut2 yang hobi komen gajelas heh! Dikira aku takut yaaaah ama situ? Kamu model apa seburuk apa, ngehina, ngefitnah, barokokok amit2 dah mungkin karena kamu kurang kerjaan kali yak? aku kirimin lowongan pekerjaan gimana? daripada ngurusin idup orang ngomen tapi ga tentu bener? miris," tulis Angela.

Angela Lee tampak geram dengan komentar yang bermunculan di internet.

"Punya mata kan? bisa liat kan mana ada daripada aku peluk2an peaaaa etdaahhh katarak bener," tulis Angela Lee dalam laman Instagram-nya yang sudah terverifikasi.

Viral aksi Raffi Ahmad pegang pinggang Angela Lee Instagram

foto: Instagram/@angelalee87

Seolah tak puas dengan kemarahannya, Angela Lee kembali menumpahkan rasa kesalnya melalui sebuah unggahan. Angela Lee tak menyangka bahwa ada tudingan dirinya merebut suami orang lain.

Karenanya, Angela Lee pun mengungkap fakta soal sikap sebenarnya yang ia urai ketika bersama Raffi Ahmad. Meski begitu, Angela Lee tak menyebutkan secara gamblang soal siapa sosok yang ia maksud dalam penjelasannya tersebut.

"Guys, netizen kearifan lokal saya kasi tau ya..........ngga level atuh ngerebut laki orang? situ tau sinetron kan? gimana sinteron peluk2 an wah dihujattttt emang saya kemarin ada peluk? dudum juga jarak 15 cm.... astaga.... orang kok kl ga ghibah ghosip gatel tul lidah yah.... be smart heloooow etdah ampun pake bawa2 agama lagi. emangnya aku tu ngapain ya Allahhhhh," pungkas Angela Lee.

Recommended By Editor

Comments