Viral Pria yang Dilarang Masuk ke Gereja, Penampilannya Dianggap Seperti Setan

Trending

Fun / Trending

Viral Pria yang Dilarang Masuk ke Gereja, Penampilannya Dianggap Seperti Setan

Viral Pria yang Dilarang Masuk ke Gereja, Penampilannya Dianggap Seperti Setan

KEPONEWS.COM - Viral Pria yang Dilarang Masuk ke Gereja, Penampilannya Dianggap Seperti Setan Viral kisah seorang pria yang dilarang masuk ke dalam gereja hanya karena penampilan yang ia miliki dari atas sampai bawah. Pria ini dianggap menampilkan rupa yang mirip dengan setan sehingga tidak bi...

Viral kisah seorang pria yang dilarang masuk ke dalam gereja hanya karena penampilan yang ia miliki dari atas sampai bawah. Pria ini dianggap menampilkan rupa yang mirip dengan setan sehingga tidak bisa masuk ke tempat ibadah.

Mengutip dari laman Dailystar, pria ini berasal dari Brazil dan sudah memasuki usia 38 tahun. Pria bernama Renie Diniz da Silva ini mempunyai dua orang anak, seorang putra dan putri berusia dua tahun.

Berbeda dari kebanyakan orang, ia memang mempunyai ketertarikan yang khusus ke proses modifkasi tubuh. Bahkan bisa dikatakan kini ia sangat terobsesi untuk terus mengubah bagian tubuhnya dan menempelinya dengan tato.

Namun dikarenakan hal tersebutlah, ia harus menjalani hidup dengan banyaknya kecaman serta komentar negatif. Tidak sedikit pula yang memintanya untuk tetap di rumah dan jangan muncul ke publik.

Viral! Kisah Pilu Penjual Es, Tawarkan Dagangannya Ditukar untuk Bisa Dapatkan Bensin Motor

Viral kisah seorang pria yang dilarang masuk ke gereja karena memiliki penampilan mirip dengan rupa setan (Instagram/reniediniz)Viral kisah seorang pria yang dilarang masuk ke gereja karena mempunyai penampilan mirip dengan rupa setan (Instagram/reniediniz)

Ia memulai modifikasi dengan melakukan implan dan tato yang hampir menutupi 70 persen bagian tubuhnya. Tidak hanya itu, semuanya ia lakukan dalam waktu lama, sekitar 14 tahun.

"Aku sangat suka dengan modifikasi tubuh. Aku melakukan banyak implan dan 70 persen tubuhku dipenuhi dengan tato. Semua ini aku lakukan selama hampir 14 tahun," kata pria ini.

Tak tanggung-tanggung, biaya yang ia keluarkan pun tidak sedikit, sekitar 50,000 Euro secara rotal. Kalau dikonversikan, biayanya mencapai sekitar Rp765 juta.

Sayangnya, ia sama sekali tidak bisa mengendalikan pendapat orang lain. Banyak yang menilai penampilannya sangat menjijikkan dan menyerupai setan.

Kini, ada yang memanggilnya dengan julukan real-life devil dan dilarang masuk ke beberapa tempat khusus. Misalnya saja, ia dilarang masuk ke gereja oleh para pendeta.

Kocak, Emak Bungkus Bangku Kelas Bak Paket Agar Tak Ditempati Siswa Lain

"Aku tidak bisa masuk ke gereja hanya karena penampilanku. Bahkan mereka melarangku untuk muncul ke publik," tambah pria ini.

Comments