Viral Pria Tidak Mandi Selama 22 Tahun, Ternyata demi Penebusan Dosa

Trending

Fun / Trending

Viral Pria Tidak Mandi Selama 22 Tahun, Ternyata demi Penebusan Dosa

Viral Pria Tidak Mandi Selama 22 Tahun, Ternyata demi Penebusan Dosa

KEPONEWS.COM - Viral Pria Tidak Mandi Selama 22 Tahun, Ternyata demi Penebusan Dosa Bagi beberapa orang, mandi tak hanya soal membersihkan diri, tapi juga upaya menjaga penampilan agar tampak selalu baik. Namun bagaimana bila tidak mandi dianggap sebagai salah satu cara untuk menebus...

Bagi beberapa orang, mandi tak hanya soal membersihkan diri, tapi juga upaya menjaga penampilan agar tampak selalu baik. Namun bagaimana bila tidak mandi dianggap sebagai salah satu cara untuk menebus dosa yang dilakukan manusia?

Dilansir dari laman Oddity Central, ada kisah seorang pria yang viral karena mengaku tak mandi selama lebih dari dua dekade. Pria ini bernama Dharamdev Ram. Dia berasal dari India dan menempati Kota Baikunthpur.

Menariknya, ketika ditelusuri lebih lanjut, masyarakat yang tinggal di sekitarnya tidak mempunyai masalah akan hal tersebut. Mereka pun tahu bahwa Dharamdev Ram memang tak mandi selama sekitar 22 tahun.

Ilustrasi mandi. (Pixabay)Ilustrasi mandi. (Pixabay)

Bukannya memberikan cacian seperti masyarakat umumnya, mereka yang tinggal di sana sangat menghormati keputusan Dharamdev Ram. Ditambah lagi, pria tersebut punya alasan kuat di balik keputusannya.

Seorang Remaja Dilaporkan Hanyut Terseret Arus Sungai Saat Mandi-mandi di Pesisir Selatan

Semuanya berawal ketika pria ini bekerja di sebuah pabrik jagal pada tahun 1975. Ia menemukan fakta bahwa masih banyak terjadi sengketa tanah, pembunuhan hewan, dan kekerasan terhadap perempuan.

"Pada tahun 1975, saya bekerja di sebuah pabrik di Jagdal, Bengal, dan menikah pada tahun 1978 serta menjalani kehidupan normal," terang Dharamdev Ram kepada RTV Bharat.

Setelah menyadari hal tersebut, ia menyadari ada yang salah dengan dunia dan mulai mencari seorang Guru. Melalui bantuan dari Guru tersebut lah, ia mulai menemukan jalan petunjuk dan memulai perubahan.

"Semenjak itu, saya menuju jalan bhakti dan mulai bermeditasi untuk Dewa Rama," tambahnya.

Perubahan terbesar ada pada sumpah dan penebusan dosa yang ia lakukan. Ia bersumpah untuk tidak mandi sampai sengketa tanah, pembunuhan hewan, dan kekerasan terhadap perempuan dihentikan.

Merekam Temannya yang Sedang Mandi, Zhu Liwei Resmi Dikeluarkan dari BEJ48

Sumpah tersebut ia lakukan pada tahun 2000 setelah dirinya keluar dari pekerjaan. Sempat kembali karena tekanan keluarga, akhirnya ia resmi dipecat dari tempatnya bekerja.

Semenjak saat itu, ia memilih menjalani kehidupannya dengan menganggur. Istrinya sudah meninggal di tahun 2003 dan disusul dengan putranya. Hingga kini, ia masih melakukan sumpahnya untuk tak mandi.

Comments