Viral, Pria Tajir 'Nembak' Cewek dengan Bawa Boneka Raksasa Tapi Ditolak

Trending

Fun / Trending

Viral, Pria Tajir  'Nembak' Cewek dengan Bawa Boneka Raksasa Tapi Ditolak

Viral, Pria Tajir 'Nembak' Cewek dengan Bawa Boneka Raksasa Tapi Ditolak

KEPONEWS.COM - Viral, Pria Tajir 'Nembak' Cewek dengan Bawa Boneka Raksasa Tapi Ditolak Jakarta - Penolakan itu memang menyakitkan. Apalagi kalau cinta yang ditolak padahal sudah bertindak maksimal. Inilah yang dialami pria kaya-raya asal China. Kisah pilunya pun viral.Pria kaya-raya asa...
Jakarta - Penolakan itu memang menyakitkan. Apalagi kalau cinta yang ditolak padahal sudah bertindak maksimal. Inilah yang dialami pria kaya-raya asal China. Kisah pilunya pun viral.

Pria kaya-raya asal China ini 'menembak' atau mengatakan cinta pada wanita pujaannya dengan cara yang menghebohkan. Dia mendatangi si wanita di kampusnya, Hangzhou Normal University, yang berada di propinsi Zhejiang, China.

Viral, Pria Tajir 'Nembak' Cewek dengan Bawa Boneka Raksasa Tapi DitolakFoto: Dok. Weibo
Sang pria datang dengan mengendarai mobil Porsche berwarna putih. Atap mobil Porsche tersebut dibiarkannya terbuka. Sehingga semua orang bisa melihat bahwa di sebelah kursinya, ada sebuah boneka Teddy Bear raksasa.

Sang pria kemudian memarkir mobilnya di depan kampus. Dia membawa boneka raksasa itu dan menghampiri wanita yang ditaksirnya. Ucapan cinta pun meluncur dari mulutnya. Sayang tanggapan si wanita tak sesuai harapannya.

"Aku suka bonekanya, tapi aku tidak menyukaimu," begitu kata si wanita.

Viral, Pria Tajir 'Nembak' Cewek dengan Bawa Boneka Raksasa Tapi DitolakFoto: Dok. Weibo
Penolakan dari wanita itu kepada pria kaya-raya yang sudah 'berkorban' membawa boneka raksasa untuk 'menembak' pujaan hatinya ini pun menjadi viral. Rekaman video momen tersebut tersebar di sosmed China, Weibo dan WeChat. Bahkan akun sosmed resmi kampus juga mengunggah video tersebut.

Seperti dikutip Shanghaist, pria yang membawa boneka raksasa itu dikabarkan termasuk salah satu keluarga taipan di China. Tidak mengherankan jikalau dia rela 'menembak' calon pujaan dengan membawa boneka raksasa yang harganya tentu tidak murah. (eny/eny)

Comments