Viral pria nikahi 120 wanita muda, semua dapat rumah dan hidup rukun

Trending

Fun / Trending

Viral pria nikahi 120 wanita muda, semua dapat rumah dan hidup rukun

Viral pria nikahi 120 wanita muda, semua dapat rumah dan hidup rukun

KEPONEWS.COM - Viral pria nikahi 120 wanita muda, semua dapat rumah dan hidup rukun Menikah tentu menjadi harapan setiap pria. Dengan menikah, berarti ia sudah siap menempuh hidup baru dengan pasangannya. Hampir kebanyakan pria ingin pernikahannya berhasil dan hanya menikah dengan...

Menikah tentu menjadi harapan setiap pria. Dengan menikah, berarti ia sudah siap menempuh hidup baru dengan pasangannya. Hampir kebanyakan pria ingin pernikahannya berhasil dan hanya menikah dengan satu orang untuk seumur hidup. Namun, ternyata ada juga segelintir orang yang mempunyai istri lebih dari satu.

Meski mempunyai istri lebih dari satu, tak lebih dari 4 istri. Namun berbeda dengan pria asal Thailand yang mendadak viral karena menikahi 120 wanita muda dan membuat warganet heran akan fakta pernikahan tersebut.

Mempunyai istri 120 wanita dan bisa hidup akur membuat pria ini viral dan jadi perbincangan. Belum cukup sampai di situ saja, istrinya yang masih berusia muda dan cantik menambah rasa heran warganet dengan apa yang dilakukan pria bernama Tambon Prasert.

Tambon Prasert memaparkan kalau istrinya yang paling muda merupakan seorang gadis berusia di bawah 20 tahun. Lebih mengejutkan, ia juga mengaku semua istrinya ternyata saling mengenal.

Dilansir dari The Express Tribune, Senin (21/9), kehidupan 120 istri Tambon Prasert in tetap akur dan saling mendapatkan satu sama lain meski sudah dipoligami berkali. 120 istri Tambon ini juga sangat mencintai sang suami dan memilih hidup rukun untuk menunjukan rasa cinta mereka.

punya 120 istri The Express Tribune

foto: The Express Tribune

Bekerja sebagai politikus di Thailand dan menjadi seorang kontraktor sukses membuatnya tak pusing sama sekali ketika harus menghidupi 120 istrinya. Bagi Tambon dia melakukan ini karena dia merasa bisa secara mental dan finansial.

Tambon Prasert bahkan pernah mengundang wartawan lokal hanya untuk membuktikan seberapa banyak istrinya. Ketika wartawan lokal sudah datang, dia menghadirkan seluruh istrinya dan menunjukkan kehidupannya yang tetap rukun meski mempunyai 120 istri.

Kehadiran wartawan ini juga yang akhirnya membuat jumlah pasti istri Tambon Prasert dapat diketahui. Ya, pada awalnya Tambon bankan lupa berapa jumlah pasti istrinya, karena dia hanya ingat mempunyai istri 100 lebih, namun tak tahu jumlah pastinya.

"Tepatnya saya mempunyai 120 istri dan 28 anak. Saya pertama kali menikah pada usia sangat muda, 17 tahun," kata Prasert saat ditanyai.

Istri pertama saya satu atau dua tahun lebih muda dari saya dan kami mempunyai tiga anak. Setelah itu saya mempunyai banyak. Kebanyakan dari mereka merupakan wanita muda dan mereka semua berusia di bawah 20 tahun. Saya tidak suka yang lebih tua, mereka terlalu banyak berdebat lanjutnya, dikutip dari The Express Tribune.

Tambon memulai kisahnya setelah dia menjadi seorang kontraktor yang mempunyai banyak proyek dari usaha kontraktor miliknya sendiri. Tambon menikahi wanita yang dia temui di setiap proyek yang dikerjakannya. Setelah menikahi wanita yang dia sukai, Tambon langsung memberikan rumah bagi istrinya. Namun ketika hendak menikah, Tambon tak pernah memulai dengan kebohongan, melainkan selalu jujur bahwa dia sudah mempunyai banyak istri.

"Saya seorang kontraktor bangunan. Kapan pun saya membangun rumah, saya akan menikah di sana. Saya mencintai semua dan mereka semua mencintai saya," ujar Prasert.

Dari 120 istri Prasert, 22 di antaranya tinggal di lingkungan yang sama dengannya di distrik Phromnee. Mereka semua mendapatkan dan tidak pernah bertengkar. Saat diwawancarai, Tambon Prasert mengakui menghormati semua istrinya dan selalu menyediakan segala kebutuhan keluarga.

Recommended By Editor

Comments