Viral! Pria Ini Kendarai Motor di Jalan Raya Sambil Tiduran

Trending

Fun / Trending

Viral! Pria Ini Kendarai Motor di Jalan Raya Sambil Tiduran

Viral! Pria Ini Kendarai Motor di Jalan Raya Sambil Tiduran

KEPONEWS.COM - Viral! Pria Ini Kendarai Motor di Jalan Raya Sambil Tiduran JAKARTA - Aksi pengendara sepeda motor satu ini terbilang sangat membahayakan baik bagi dirinya maupun pengguna jalan lain yang melintas. Entah apa yang dilakukan pengendara sepeda motor ini ingin unj...

JAKARTA - Aksi pengendara sepeda motor satu ini terbilang sangat membahayakan baik bagi dirinya maupun pengguna jalan lain yang melintas. Entah apa yang dilakukan pengendara sepeda motor ini ingin unjuk pamer atau tengah mencari sensasi.

Dalam aksinya tersebut, pengendara motor tersebut dengan santai mengendalikan sepeda motornya memakai kaki yang berada di setang kemudi. Sedangkan badannya tiduran di jok motor, sambil memegang ponselnya. Posisi satu tangannya lagi menahan kepala sebagai sandaran agar tetap tegak.

Pengendara motor tiduran

Uniknya, pengendara sepeda motor ini melakukan aksi nekatnya tersebut ditengah perlintasan jalan raya yang tengah ramai dengan pengendara lain baik sepeda motor dan mobil. Beberapa manuver dilakukan pengendara motor tersebut dengan santai, salah satunya saat melintasi jalan menikung, dimana pengendara tetap tiduran di jok motornya.

Pengendara motor tiduran

Belum jelas asal video ini dari mana, namun dalam video unggahan dengan kualitas yang buruk ini sekilas terlihat sebuah baliho besar yang bertulisan Hut ke-74 RI. Pada kolom komentar netizen membenarkan bahwa kejadian ini di Indonesia, tepatnya di Batam.

Selanjutnya

Comments