Viral, Pria Buka Baju Saat Salami Pengantin Pria di Pelaminan

Trending

Fun / Trending

Viral, Pria Buka Baju Saat Salami Pengantin Pria di Pelaminan

Viral, Pria Buka Baju Saat Salami Pengantin Pria di Pelaminan

KEPONEWS.COM - Viral, Pria Buka Baju Saat Salami Pengantin Pria di Pelaminan Jakarta - Seorang pria tiba-tiba saja membuka bajunya saat bersalaman dengan pengantin pria di sebuah pesta pernikahan. Apa yang sebenarnya terjadi?Aksi pria buka baju ini terlihat dalam sebuah video...
Jakarta - Seorang pria tiba-tiba saja membuka bajunya saat bersalaman dengan pengantin pria di sebuah pesta pernikahan. Apa yang sebenarnya terjadi?

Aksi pria buka baju ini terlihat dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram @ndorobeii. Video tersebut menjadi viral dan telah ditonton lebih dari 60 ribu kali.

Dalam video itu terlihat seorang pria naik ke atas pelaminan untuk bersalaman dengan sepasang pengantin. Dia naik ke pelaminan bersama tiga tamu lainnya. Awalnya semua baik-baik saja saat dia bersalaman dengan mempelai wanita yang tampak dibalut gaun pengantin dan hijab.

Istri Secantik Barbie, Foto Pernikahan Kepala Desa di Lhokseumawe Viral

Namun saat si pria menyalami mempelai pria, tiba-tiba saja dia langsung membuka kemeja yang dipakainya. Pria itu pun langsung berbicara dengan memeluk pundak si mempelai pria. Kehebohan pun terjadi.

Viral, Pria Buka Baju Saat Salami Pengantin Pria di PelaminanFoto: Dok. Instagram

Mempelai wanita meminta bantuan agar pria tersebut dilepaskan dari suaminya. Sementara sang mempelai pria hanya bisa tertunduk tanpa melawan meski tubuhnya dirangkul oleh pria yang identitasnya belum diketahui itu.

Viral, Pria Buka Baju Saat Salami Pengantin Pria di PelaminanFoto: Dok. Instagram

Si pria akhirnya turun dari pelaminan setelah tamu di belakangnya memisahkannya dari sang mempelai pria dan didorong oleh tamu lainnya. Meskipun sudah turun dari pelaminan, pria tersebut seolah masih tidak puas dan ingin kembali menghampiri mempelai pria.

Video ini pun memancing ratusan komentar pengguna Instagram. Tak sedikit yang menganggap aksi pria yang membuka baju di atas pelaminan ini hanya sebuah rekayasa. Penyebabnya karena sang perekam video bisa mengambil gambar tepat di momen itu terjadi. Dan si pria naik ke atas pelaminan dengan kondisi kancing kemejanya sudah terbuka.

Tapi ada juga netizen yang meyakini video tersebut bukan rekayasa. Mereka yang ada di kubu ini menduga si pria yang membuka kemejanya di pelaminan itu ialah mantan kekasih pengantin pria. Dugaan ini muncul karena saat pria tersebut beraksi sang mempelai pria hanya bisa tertunduk tanpa melakukan perlawanan.

(eny/eny)

Comments