Viral Pria Asal Magelang Nikahi Bule Cantik, Begini Kisahnya

Trending

Fun / Trending

Viral Pria Asal Magelang Nikahi Bule Cantik, Begini Kisahnya

Viral Pria Asal Magelang Nikahi Bule Cantik, Begini Kisahnya

KEPONEWS.COM - Viral Pria Asal Magelang Nikahi Bule Cantik, Begini Kisahnya Viral pria asal Magelang nikahi bule. (Instagram/@pollyoddsocks) Baru-baru ini kisah pasangan pengantin baru menjadi perbincangan netizen di sosmed, pasalnya pria bernama Karna Radheya yang berasal d...

Viral pria asal Magelang nikahi bule. (Instagram/@pollyoddsocks)

Baru-baru ini kisah pasangan pengantin baru menjadi perbincangan netizen di sosmed, pasalnya pria bernama Karna Radheya yang berasal dari Muntilan, Magelang, Jawa Tengah ini menikahi bule cantik asal Inggris.

Kabar pernikahan pengantin beda negara ini beredar di sosmed baru-baru ini. Foto keduanya viral saat melakukan proses ijab kabul pun beredar di dunia maya.

Dalam foto dan video yang beredar tersebut, kedua pengantin ini tampak berhadapan dengan penghulu yang akan menikahkan mereka, terlihat juga anggota keluarga duduk di belakang pasangan ini.

Perempuan bule cantik asal Inggris bernama, Polly Alexandria Robinson ini tampil cantik dengan kerudung merah muda yang menutupi rambut pirangnya.

Viral pria asal Magelang Nikahi Bule (Facebook/Eris Riswandi)Viral pria asal Magelang Nikahi Bule (Facebook/Eris Riswandi)

Sementara itu, Karna Radheya tampil sederhana dengan memakai kemeja putih polos dengan peci hitam.

Pernikahannya pun tak diadakan meriah, namun justru sangat sederhana di dalam rumah bersama dengan anggota keluarga.

Terlihat beberapa foto mereka selesai prosesi akad nikah, keduanya berfoto bersama di depan halaman rumah Karna Radheya di Muntilan, Magelang.

Viral pria asal Magelang Nikahi Bule (Facebook/Eris Riswandi)Viral pria asal Magelang Nikahi Bule (Facebook/Eris Riswandi)

Kabar yang didapat dari teman-temannya di dunia maya, Karna Radheya dan Polly dipertemukan di Bali.

Saat foto pernikahan mereka beredar di sosmed beragam komentar netizen terus berdatangan, tak sedikit yang iri tapi tak sedikit netizen juga mendoakan keduanya.

Seperti Rudi At'Modjo dalam komentarnya di Facebook ''Ya ALLAH hilangkan rasa iri dalam hati hambamu ini''

Netizen bernama Nendi Pur Wandi juga ikut berkomentar ''Beruntung banget''

Komentar juga berdatangan di Instagram keduanya.

@uciil_ardhywilaga ''Selamat ya mas nur mbak polly, melu seneng''

@karlina.liz ''Selamat ya langgeng sampek kakek nenek''

Keduanya dipertemukan di Bali saat Karna Radheya bekerja di Pulau Dewata tersebut.

Meski keduanya tak banyak mengunggah saat momen pernikahannya, namun Karna Radheya dan Polly kerap membagikan foto manis mereka berdua di Instagram masing-masing.

Comments