Viral pria asal Flores nikahi bule Prancis cantik, bikin iri

Trending

Fun / Trending

Viral pria asal Flores nikahi bule Prancis cantik, bikin iri

Viral pria asal Flores nikahi bule Prancis cantik, bikin iri

KEPONEWS.COM - Viral pria asal Flores nikahi bule Prancis cantik, bikin iri Ada sebuah ungkapan yang menyebutkan jodoh ialah rahasia Tuhan. Datangnya terkadang tak bisa diduga-duga, dengan siapa dan bertemunya di mana orang tidak pernah tahu. Tak melulu dengan orang terdekat,...
Loading...

Ada sebuah ungkapan yang menyebutkan jodoh ialah rahasia Tuhan. Datangnya terkadang tak bisa diduga-duga, dengan siapa dan bertemunya di mana orang tidak pernah tahu. Tak melulu dengan orang terdekat, banyak kisah orang yang mendapat jodoh dengan orang yang tinggal sangat jauh dari tempatnya bermukim. Jauhnya bukan hanya puluhan kilometer lagi melainkan sudah mencapai ratusan kilometer.

Marselinus Menasa Boro bisa dibilang sangat beruntung. Pria asal Flores, Nusa Tenggara Timur ini sukses mempersunting bule cantik asal Prancis, Marie De La Rousseliere. Pernikahan sejoli beda negara ini pun sedang menjadi perbincangan hangat di sosmed.

Awalnya kabar pernikahan Menasa Boro dan Marie menjadi sorotan setelah foto-fotonya diunggah di banyak sekali grup Facebook. Disebutkan kalau pernikahan keduanya berlangsung pada Senin (25/11) lalu di sebuah gereja di Kota Batam. Sedangkan resepsi kabarnya akan berlangsung pada Sabtu (30/11) mendatang.

pria flores nikahi bule prancis © Facebook/fransisca.arnold

foto: Facebook/fransisca.arnold

Foto yang viral di sosmed merupakan foto saat pemberkatan pernikahan Menasa Boro dan Marie. Salah satu yang mengunggahnya di Facebook ialah akun bernama Fransisca Arnold. Pada postingan tersebut, Fransisca mengucapkan selamat kepada pengantin usai disahkan sebagai suami dan istri. Ia juga mengunggah beberapa momen di gereja setelah dilakukan pemberkatan.

"Happy wedding OpuLamahelan Chrster dan wae Marie De la Rousseli re semoga bahagia slu. Sampe maut yg memisahkan," tulis akun Fransisca Arnold, seperti lansir dari unggahannya pada Rabu (27/11).

pria flores nikahi bule prancis © Facebook/fransisca.arnold

foto: foto: Facebook/fransisca.arnold

Pada foto-foto yang viral tersebut, terlihat Marie tampil cantik saat mengenakan gaun simpel berwarna putih. Sementara sang mempelai pria tampil memakai setelan jas dan dasi kupu-kupu berwarna biru gelap.

Suasana gereja juga tampak tak banyak dihadiri orang. Hanya dihadiri oleh keluarga dari kedua mempelai, serta kerabat dekat saja.

Hingga kini, unggahan Fransisca Arnold itu telah dibagikan lebih dari 240 kali. Sementara itu, banyak warganet yang mengucapkan selamat kepada kedua mempelai. Bikin iri, deh.

"Ya Allah bulenya cantik banget," tulis akun Wolfgang Peterson.

"Sungguh laki2 yang beruntung," ujar akun Adhi Yusuf.

"selamat menempuh hidup baru ade," kata akun Naila Sah.

Recommended By Editor
Loading...

Comments