Viral Pramugari Cantik Gendong Bayi di Pesawat, Kisahnya Haru

Trending

Fun / Trending

Viral Pramugari Cantik Gendong Bayi di Pesawat, Kisahnya Haru

Viral Pramugari Cantik Gendong Bayi di Pesawat, Kisahnya Haru

KEPONEWS.COM - Viral Pramugari Cantik Gendong Bayi di Pesawat, Kisahnya Haru AKSI seorang pramugari cantik salah satu maskapai penerbangan Indonesia mendadak viral beberapa waktu lalu di sosmed. Diketahui, pramugari tersebut bernama Evi Rahmadani. Pramugari Evi menggendong bay...

AKSI seorang pramugari cantik salah satu maskapai penerbangan Indonesia mendadak viral beberapa waktu lalu di sosmed. Diketahui, pramugari tersebut bernama Evi Rahmadani.

Pramugari Evi menggendong bayi yang menangis selama penerbangan. Ia pun membagikan pengalamannya saat bekerja.

Namun banyak yang berkomentar wacana aksinya tersebut yang membuat warganet salut. Menanggapi komentar-komentar tersebut, Evi membagikan penjelasan wacana bayi yang digendongnya selama penerbangan itu berlangsung.

"Jadi ini tuh anak penumpang, anak ini berangkat cuma sama bapaknya," ceritanya dalam video yang diunggahnya dalam akun TikTok @evi_rahmadani.

pramugari

Saat pesawat mulai boarding hingga take off, bayi tersebut selalu menangis. Tak tega, akhirnya Evi bertanya kepada ayah sang bayi.

5 Fakta Unik Pramugari, Urusan Gaji hingga Dilarang Jadi Pemabuk

"Dan bapaknya bilang mamanya nggak ada, kami cuma berangkat berdua dan saya juga tidak ada hak untuk bertanya lebih jelasnya."

Hingga selesai take off, bayi ini masih menangis. Setelah selesai menjalankan tugas utamanya, Evi mengambil bayi itu untuk menenangkannya dan diajak bermain dengan kru kabin lainnya.

Sayangnya, ayah dari bayi tersebut lupa membawa susu, "Dan kasihannya dede ini, bapaknya lupa bawain dia susu, mau kasih makanan juga belum boleh, tapi Alhamdulillah dedenya berhenti nangis main sama kami."

Comments