Viral Pramugari Ancam Lempar Penumpang Wanita Berpakaian 'Seksi' dari Pesawat

Trending

Fun / Trending

Viral Pramugari Ancam Lempar Penumpang Wanita Berpakaian 'Seksi' dari Pesawat

Viral Pramugari Ancam Lempar Penumpang Wanita Berpakaian 'Seksi' dari Pesawat

KEPONEWS.COM - Viral Pramugari Ancam Lempar Penumpang Wanita Berpakaian 'Seksi' dari Pesawat SEORANG wanita muda bernama Sierra mengaku diancam oleh pramugari dalam penerbangan dengan maskapai Alaska Airlines, gara-gara dirinya mengenakan pakaian seksi saat naik pesawat. Ia membuat pengakuan...

SEORANG wanita muda bernama Sierra mengaku diancam oleh pramugari dalam penerbangan dengan maskapai Alaska Airlines, gara-gara dirinya mengenakan pakaian seksi saat naik pesawat. Ia membuat pengakuan lewat video yang diunggah di sosmed dan viral.

Sierra menangis di kursinya setelah disapa oleh seorang pramugari yang marah. Ia mengaku diancam lempar dari pesawat oleh sang pramugari.

Lewat video yang diunggah di akun TikTok @sierrasteadman, ia mengklaim diciduk oleh pramugari dan diteriaki di depan seluruh pesawat karena dirinya mengenakan crop top dan celana pendek saat penerbangannya.

Pegang Payudara Pramugari, Penumpang Pesawat Diciduk Polisi

Sierra merekam videonya sendiri duduk di kursi pesawat, mengenakan masker wajah dan tudung jaketnya ditarik.

"Ketika pramugari mempermalukan Kamu di depan seluruh pesawat dan mengancam akan menendang Kamu karena apa yang Kamu kenalan," tulis Sierra dalam keterangan videonya seperti dilansir dari Indy100, Kamis (5/8/2021).

Ilustrasi

TikTok @sierrasteadman via Indy100.com

Dalam keterangan terpisah, dia menulis "Saya tidak pernah merasa lebih rendah, malu, marah atau sedih."

Dia kemudian memaparkan bahwa pramugari telah mencengkeram lengannya dan meneriakinya di depan penumpang lain, bahkan setelah dia setuju untuk membuka resleting jaketnya.

Rekaman singkat itu sudah dilihat lebih dari 5,6 juta penonton dan 1,4 juta membubuhi tanda suka hanya dalam dua hari setela diposting oleh Sierra.

Beberapa netizen mengatakan perilaku pramugari merupakan penyerangan. Sierra diminta mengajukan keluhan resmi ke maskapai atau bahkan mengancam tindakan hukum.

Banyak warganet ingin tahu pakaian seperti apa dikenakan Sierra hingga bikin pramugari murka.

Pramugari Tegur Penumpang Berpakaian Seksi, Maskapai Minta Maaf

Sierra pun memberikan tahu dirinya saat itu mengenakan celana pendek putih, bra olahraga hitam, dan hoodie besar abu-abu.

Ketika saya naik ke pesawat, dia (pramugari) segera menghentikan saya bahkan sebelum saya duduk dan menyuruh saya untuk membuka ritsleting jaket saya. Saya menganggukan kepala saya seperti ini dan mulai membuka ritsleting jaket saya dan kemudian mulai berjalan ke tempat duduk saya. Itu seharusnya menjadi akhir dari masalah, kata Sierra.

Tapi, dia melanjutkan sebaliknya dia memutuskan untuk meraih lenganku dan menarikku kembali ke arahnya untuk mulai meneriakiku di depan semua orang. Di situlah masalahnya.

Saya tidak punya masalah dengan dia meminta saya untuk membuka ritsleting jaket saya karena itu pesawatnya, dia bekerja di pesawat, bila itu yang dia inginkan maka saya akan membuka ritsleting jaket saya, tetapi hal-hal yang terjadi setelah itu, terutama ketika dia mencengkeram saya ialah tempat yang tidak baik.

Comments