Viral Potret Stik Wafer Loyo Usai Ditinggal Semalaman, Warganet: Kehilangan Semangat Hidup

Trending

Fun / Trending

Viral Potret Stik Wafer Loyo Usai Ditinggal Semalaman, Warganet: Kehilangan Semangat Hidup

Viral Potret Stik Wafer Loyo Usai Ditinggal Semalaman, Warganet: Kehilangan Semangat Hidup

KEPONEWS.COM - Viral Potret Stik Wafer Loyo Usai Ditinggal Semalaman, Warganet: Kehilangan Semangat Hidup Stik wafer menjadi salah satu camilan yang banyak digemari karena rasanya yang manis dan teksturnya yang rrenyah. Tak jarang stik wafer ini dimanfaatkan menjadi pengganti sedotan pada minuman manis....

Stik wafer menjadi salah satu camilan yang banyak digemari karena rasanya yang manis dan teksturnya yang rrenyah. Tak jarang stik wafer ini dimanfaatkan menjadi pengganti sedotan pada minuman manis.

Menjadikan stik wafer sebagai sedotan juga dimaksudkan untuk menambah cita rasa dan sensasi tersendiri. Namun, saat minum dengan stik wafer ada baiknya untuk meninggalkannya terlalu lama.

Seorang warganet membagikan wujud stik wafer yang ia tinggal tidur semalaman. Hal itu dibagikan melalui akun Twitter @FFOODFESS.

Dalam unggahan itu, warganet ini bercerita mengambil stik wafer di ruang tamu. Sebelum stik wafer itu habis, ia justru ketiduran dan terkejut melihat bentuknya di pagi hari.

Catat! Ini 5 Camilan Yang Baik Untuk Kesehatan Kulit Dan Rambut

"Semalam ambil Astor dari ruang tamu buat dicemilin di kamar, belum habis malah ketiduran. Pas bangun Astor-nya kehilangan semangat hidup," tulisnya dalam unggahan itu.

Stik wafer kehilangan semangat hidup (Twitter @FFOODFESS)Stik wafer kehilangan semangat hidup (Twitter @FFOODFESS)

Benar saja, tampak ada 3 batang stik wafer di dalam gelas yang sudah loyo. Stik wafer yang seharusnya beridir tegak, justru ambruk ke bawah karena terlalu lama dibiarkan di suhu ruang.

Stik wafer yang seharusnya renyah itu pun akan terasa lembek saat dimakan. Hal inilah yang membuat warganet tersebut mengatakan stik wafer itu seolah telah kehilangan semangat hidup.

Cuitan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Wkwkwkwk stik wafernya lemah letih lesu lunglai," komentar seorang warganet.

Resep Sosis Ceker Ayam, Camilan Krispi nan Lezat untuk Keluarga dan Cocok Dijadikan Ide Usaha

Warganet lain ikut berkomentar. "Ini persis banget kayak semangatku tiap mau berangkat kerja," ujar warganet ini.

"Itu dia sedih soalnya dianggurin semalaman," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hanya dalam beberapa jam setelah diunggah, cuitan sekaligus foto stik wafer loyo usai ditinggal semalaman ini telah viral dan sudah disukai oleh 11 ribu akun di Twitter.

Comments