Viral Potret Nugget Rebus, Topping yang Ditabur di Atasnya Bikin Makin Bingung

Trending

Fun / Trending

Viral Potret Nugget Rebus, Topping yang Ditabur di Atasnya Bikin Makin Bingung

Viral Potret Nugget Rebus, Topping yang Ditabur di Atasnya Bikin Makin Bingung

KEPONEWS.COM - Viral Potret Nugget Rebus, Topping yang Ditabur di Atasnya Bikin Makin Bingung Nugget menjadi salah satu pilihan lauk populer saat hendak makan praktis. Menu satu ini mempunyai cara penyajian yang sangat mudah lantaran hanya perlu digoreng....

Nugget menjadi salah satu pilihan lauk populer saat hendak makan praktis. Menu satu ini mempunyai cara penyajian yang sangat mudah lantaran hanya perlu digoreng.

Nugget perlu digoreng agar lapisan luarnya terasa renyah. Namun siapa sangka, seorang warganet justru mempunyai cara tersendiri yang tak biasa untuk menyajikan nugget.

Hal ini dibagikan melalui akun Twitter @convomfs. Dalam unggahan itu seorang warganet memamerkan hasil kreasinya yang tak biasa.

Bagaimana tidak? Alih-alih digoreng, warganet itu justru menyajikan nugget dengan cara direbus. Terlihat ada 4 nugget di atas piring yang direbus hingga matang.

8 Jenis Makanan yang Dapat Meningkatkan Kesuburan dan Gairah Seks

Tak hanya itu saja, kejanggalan lain terlihat pada topping yang digunakan. Sebanyak 4 nugget rebus itu ditaburi dengan meses cokelat.

nugget rebus topping meses (Twitter @convomfs)nugget rebus topping meses (Twitter @convomfs)

Hal ini tentu sangat mengejutkan karena terlihat tak lazim bagi banyak orang. Penyajian nugget dengan cara direbus membuat tekstur makanan ini lembek dan tak renyah sama sekali.

Topping meses cokelat pun dirasa sangat tak cocok untuk disandingkan dengan nugget. Pasalnya nugget mempunyai cita rasa gurih, sedangkan meses terasa manis.

Cuitan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Maaf, yang kayak gini emang bisa masuk surga?" Komentar seorang warganet.

Karena Tak Ditutup Rapat, Penampakan Selai Cokelat yang Diserbu Semut Ini Bikin Merinding

Warganet lain ikut berkomentar. "Tanda-tanda akhir zaman semakin kelihatan jelas yah. Salah satunya ini, banyak sekte-sekte melenceng," ujar warganet ini.

"Musuhin aja lah kalau punya sahabat kayak gini," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Jumat (1/7/2022), cuitan ini sudah disukai oleh lebih dari 13 ribu akun di Twitter.

Comments