Viral Potret Bakso Berhadiah Uang Tunai, Wujudnya Bikin Warganet Penasaran untuk Mencoba

Trending

Fun / Trending

Viral Potret Bakso Berhadiah Uang Tunai, Wujudnya Bikin Warganet Penasaran untuk Mencoba

Viral Potret Bakso Berhadiah Uang Tunai, Wujudnya Bikin Warganet Penasaran untuk Mencoba

KEPONEWS.COM - Viral Potret Bakso Berhadiah Uang Tunai, Wujudnya Bikin Warganet Penasaran untuk Mencoba aat membeli jajanan kemasan, tak jarang ada hadiah di dalamnya untuk menarik minat pembeli. Hadiah itu pun beragam mulai dari uang tunai hingga mainan. Namun pernahkah Kamu membayangkan menemukan ha...

aat membeli jajanan kemasan, tak jarang ada hadiah di dalamnya untuk menarik minat pembeli. Hadiah itu pun beragam mulai dari uang tunai hingga mainan.

Namun pernahkah Kamu membayangkan menemukan hadiah saat tengah menyantap bakso? Akun Twitter @txtdarigajelas membagikan potret bakso yang membuat heboh warganet.

Pada unggahan tersbeut tampak satu wadah bakso komplit. Mulai dari bakso besar, bakso kecil, mi kuning, bihun dan sayuran tercampur di dalam kuah.

Namun yang menjadi perhatian ialah adanya benda yang diduga sebagai uang pecahan Rp5.000 di dalamn bakso besar. Uang tersebut d1dilipat kecil dan dimasukkan ke dalam plastik.

Viral Cocol Bakso Langsung ke Mangkuk Sambal, Aksi Perempuan ini Diamuk Warganet

"Berhadiah," tulis akun Twitter @txtdarigajelas pada unggahannya tersebut.

Bakso berhadiah (Twitter @txtdarigajelas)Bakso berhadiah (Twitter @txtdarigajelas)

Sekilas tampilan uang itu memang sangat mirip dengan hadiah dalam bungkus jajanan yang kerap ditemui. Apalagi bungkusan uang tunai tersebut dimasukkan ke dalam bakso seolah menunggun untuk ditemukan pembeli.

Kejadian ini tak dipungkiri cukup jarang ditemui. Tak banyak pula orang yang menyangka akan menemukan hadiah di dalam bakso yang mereka santap.

Cuitan ini kemudian mendapat banyak sekali perhatian dari warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Ini yang isinya jam tangan ada nggak?" Komentar seorang warganet.

Penikmat Bakso Pedas Wajib Kenal 4 Kedai Ini

Warganet lain ikut berkomentar. "Seumur-umur beli bakso nggak pernah namanya ketemu hadiah ala-ala jajanan begini wkwk," ujar warganet tersebut.

"Lah makan baksonya ada cashback wkwkwk. Kok bisa kepikiran aja sih penjualnya?" Tulis warganet lainnya di kolom komentar.

"Ngakak banget asli lihat ada uang nongol begitu dalam baksonya. Ini di mana sih? Penasaran pengen nyoba siapa tahu dapet yang dalamnya uang Rp100 ribu wkwk," ungkap warganet lainnya yang penasaran atas unggahan tersebut.

Sementara itu, hingga Kamis (27/1/2022), cuitan ini sudah disukai oleh lebih dari 2 ribu akun di Twitter.

Comments