Viral PNS Minta Donasi untuk Menikah Rp200 Juta, Netizen Auto-Murka

Trending

Fun / Trending

Viral PNS Minta Donasi untuk Menikah Rp200 Juta, Netizen Auto-Murka

Viral PNS Minta Donasi untuk Menikah Rp200 Juta, Netizen Auto-Murka

KEPONEWS.COM - Viral PNS Minta Donasi untuk Menikah Rp200 Juta, Netizen Auto-Murka MENGAWALI akhir pekan, sosmed dikejutkan dengan beredarnya penggalangan dana atau donasi yang dibuat seorang pria bernama Charli Lumban Batu. Donasi itu dibuatnya untuk rencana pesta pernikahannya yan...
Loading...

MENGAWALI akhir pekan, sosmed dikejutkan dengan beredarnya penggalangan dana atau donasi yang dibuat seorang pria bernama Charli Lumban Batu. Donasi itu dibuatnya untuk rencana pesta pernikahannya yang ditargetkan membutuhkan dana Rp200 juta.

Portal Kitabisa jadi pilihan Charli untuk donasi ini. Sampai gosip ini dimuat di Okezone, donasi biaya pesta pernikahannya itu sudah terkumpul Rp319.202. Sayangnya, link yang sebelumnya terisi data lengkap penggalang dana, kini itu semua hilang.

Bahkan, Kamu bisa lihat kalau laman donasi tersebut sudah diakhiri oleh si pembuat yang tak lain ialah Charli Lumban Batu. Jumlah donatur untuk penggalangan dana ini sebanyak 20 donatur.

Keterangan pencairan dana ialah untuk biaya tambahan pesta pernikahan.

Bisa dilihat juga di sana kalau pembuat donasi telah mencairkan dana sebanyak Rp295.383. Dana tersebut masuk ke Bank Woori Saudara. Keterangan pencairan dana ialah untuk biaya tambahan pesta pernikahan.

Isu ini mencuat ke sosmed setelah akun Twitter @hendralm membagikan unggahan foto capture dari penggalangan dana ini. Di unggahannya, foto dari calon pengantin masih dipajang, namun saat Okezone mengecek langsung laman donasi, foto diubah menjadi gambar dinding kosong.

 namun saat Okezone mengecek langsung laman donasi, foto diubah menjadi gambar dinding kosong.

Keterangan terkait donasi pun sudah diubah. Berdasar pengecekan Okezone pada Sabtu, 9 November 2019 pukul 8.30 WIB, keterangan donasi ini ialah, "Tapi, tak ada salahnya untuk mencoba penggalangan dana ini. Saya berharap kemurahan hati saudara-saudara sekalian dalam membantu saya. Terima kasih :)."

Selanjutnya

Comments