Viral Pilot Ganteng Korban PHK Jualan Burger Bareng Istri, Awalnya Belajar dari YouTube

Trending

Fun / Trending

Viral Pilot Ganteng Korban PHK Jualan Burger Bareng Istri, Awalnya Belajar dari YouTube

Viral Pilot Ganteng Korban PHK Jualan Burger Bareng Istri, Awalnya Belajar dari YouTube

KEPONEWS.COM - Viral Pilot Ganteng Korban PHK Jualan Burger Bareng Istri, Awalnya Belajar dari YouTube SETELAH kisah mantan pramugari korban PHK banting setir berjualan gas elpiji viral dan menuai banyak perhatian warganet, kini jagat maya kembali dibuat ramai oleh Naeem Md Nassir. Naeem merupakan mant...

SETELAH kisah mantan pramugari korban PHK banting setir berjualan gas elpiji viral dan menuai banyak perhatian warganet, kini jagat maya kembali dibuat ramai oleh Naeem Md Nassir.

Naeem merupakan mantan pilot yang telah menghabiskan keriernya selama dua tahun di maskapai Oman Air. Dia harus kehilangan pekerjaannya dengan alasan yang sama yaitu pandemi Covid-19. Pemberitahuan ini telah membuatnya berpikir keras wacana apa yang akan dilakukan selanjutnya.

Pada bulan April saya mendapat email bahwa saya harus di-PHK, saat itu saya terus memikirkan masa depan saya. Jadi saya memutuskan usaha sendiri, kata Naemm, mengutip laman mStar.

Meski demikian, usaha awal yang dijalankannya tidak sempat bertahan lama karena ia tidak mempunyai kemampuan khusus dalam bidang tersebut.

Viral Pramugari Korban PHK Jualan Gas Elpiji demi Menyambung Hidup

Awalnya saya mengerjakan videografi drone secara freelance, tetapi itu tidak bertahan lama karena itu merupakan pasar khusus, ujarnya.

Burger Pilot

(Foto: Instagram/@smashed.my)

Ia lantas tak cepat putus asa karena usahanya baru akan dimulai ketika istrinya, Intan Shazia mendambakan burger Oman.

Kenikmatan burger tersebut memberikan ide pada pasangan ini untuk mencari tahu lebih dalam resep burger yang digunakan. Naeem mengakui dirinya menghabiskan waktu berjam-jam menonton YouTube dan acara memasak di televisi guna mengasah keterampilan memasaknya.

Hingga setelah sebulan belajar, ia dan isterinya mendirikan gerai burger yang diberi nama Smashed Burger. Beralamat di Restoran Nasi Kandar Zubair Bistro, Bukit Jelutong, Shah Alam, Malaysia. Kios ini buka mulai pukul 17.30 hingga 23.00 waktu setempat.

Comments