Viral petugas SPBU siram uang pakai bensin, ini faktanya

Trending

Fun / Trending

Viral petugas SPBU siram uang pakai bensin, ini faktanya

Viral petugas SPBU siram uang pakai bensin, ini faktanya

KEPONEWS.COM - Viral petugas SPBU siram uang pakai bensin, ini faktanya Belakangan ini warganet dihebohkan dengan video viral petugas SPBU yang menyiram uang dengan bensin. Dalam video itu, petugas wanita sengaja menyiram uang pecahan Rp 50.000 dari noozle. Kemudian petu...
Loading...

Belakangan ini warganet dihebohkan dengan video viral petugas SPBU yang menyiram uang dengan bensin. Dalam video itu, petugas wanita sengaja menyiram uang pecahan Rp 50.000 dari noozle. Kemudian petugas tersebut seperti menggosok-gosok uang sampai uang itu terpisah menjadi dua lembar.

Video tersebut diunggah oleh akun Facebook Ahmad Hudlori melalui grup Info Kriminal & Lalu Lintas (Nusantara) pada Rabu, (8/5). Dalam unggahan tersebut, Ahmad menceritakan kalau ia berniat mengisi bahan bakar di Kota Kediri untuk bisa melanjutkan perjalanan ke Blitar.

Sebelum ke SPBU ia sempat mampir ke ATM dulu untuk mengambil uang. Setelah sampai SPBU dan mengisi dengan nominal Rp 150.000, Ahmad dikagetkan dengan pernyataan petugas yang menyebut uang yang diberikannya palsu. Lalu kemudian petugas ini meminta izin untuk menyiram selembar uang Rp 50.000 dengan bensin.

uang palsu disiram bensin © Facebook/Ahmad Hudlori

foto: Facebook/Ahmad Hudlori

"Niat hati isi BBM di POM kota kediri, agar bisa melanjutkan perjalanan ke kota BLITAR, soalnya liat indikator bbm E.. Liat uang di dompet ternyata kurang dr 30.000.Aku putuskan untuk ambil uang di ATM terdekat, kurleb Rp.200.000," cerita Ahmad Hudlori seperti kutip pada Jumat (10/5).

Ternyata petugas tersebut ingin membuktikan kalau uang tersebut palsu. Caranya dengan menumpahkan bensin dan menggosok-gosok uangnya. Usai disiram dan digosok-gosok, terlihat warna uang agak luntur. Setelah itu uang juga terpisah menjadi dua lembar.

Dari total tiga lembar uang Rp 50.000 yang Ahmad berikan, diketahui hanya satu yang palsu. Dua lainnya merupakan uang asli. Tentu saja ini membuat pria tersebut kaget. Padahal ia jelas-jelas mendapatkan uang tersebut melalui mesin ATM.

"Sesampainya diPOM sang penjaga bertanya:

P- uangnya yg satu lembar boleh saya siram pakai .......??

Q- emang kenapa mba'??

P- uang kamu palsu..

Y saya lgsung kaget...

Q- saya baru ambil di ATM,masak sih ad yg palsu...??

P- ini buktinya uang kamu palsu," lanjutnya.

uang palsu disiram bensin © Facebook/Ahmad Hudlori

foto: Facebook/Ahmad Hudlori

Usai diunggah oleh Ahmad pada beberapa waktu lalu, postingan ini menyita perhatian warganet. Hingga kini curhatannya tersebut telah dibagikan sebanyak 8.000 kali. Karena selama ini, masyarakat mengetahui cara membuktikan uang palsu merupakan dengan 3D adalah dilihat, diraba dan diterawang.

Berikut ini video petugas SPBU yang membuktikan uang palsu dengan cara disiram memakai bensin:

Recommended By Editor
Loading...
Loading...

Comments