Viral petugas SPBU cantik berhijab, identitasnya bikin penasaran

Trending

Fun / Trending

Viral petugas SPBU cantik berhijab, identitasnya bikin penasaran

Viral petugas SPBU cantik berhijab, identitasnya bikin penasaran

KEPONEWS.COM - Viral petugas SPBU cantik berhijab, identitasnya bikin penasaran Lebaran hampir tiba, orang-orang mulai bersiap untuk menyambut Hari Kemenangan. Banyak sekali cara dilakukan seperti menyiapkan kue kering, santapan khas Lebaran macam opor dan rendang atau juga menyi...
Loading...

Lebaran hampir tiba, orang-orang mulai bersiap untuk menyambut Hari Kemenangan. Banyak sekali cara dilakukan seperti menyiapkan kue kering, santapan khas Lebaran macam opor dan rendang atau juga menyisihkan uang THR untuk dibagikan ke keluarga.

Bagi para perantau, libur Lebaran dimanfaatkan untuk pulang ke kampung halaman. Untuk yang mudik dengan memakai kendaraan pribadi, performa kendaraan yang prima dan bensin yang cukup tentu menjadi bekal penting di perjalanan. Nggak heran kalau SPBU bakal keramaian pengunjung sampai akhir dari arus balik nanti.

Sebenarnya tidak ada hal menarik yang bisa dilihat dari SPBU. Selain antrean kendaraan, hanya para petugas yang sedang sibuk mengisi tangki-tangki kendaraan yang bisa dilihat. Tapi terkadang ada saja petugas yang tampilannya mencuri perhatian.

petugas spbu berhijab cantik © Facebook/jho.c.back

foto: Facebook/jho.c.back

Seperti yang viral belakangan ini, seorang petugas SPBU cantik terpotret kamera. Pada foto-foto yang diunggah akun Facebook Tshare Jhoe, terlihat cewek berhijab ini sedang sibuk menjalankan tugasnya. Parasnya yang cantik dan tampilannya berhijab membuat para pengunjung salah fokus.

"Subhanallah... Apa ini yang dinamakan jodoh saya... Sudah cantik hijaber pula,sumpah bangeeed padahal awalnya kita tak pernah kenal sama sekali..

Baru juga ketemu dia langsung tersenyum... Sambil berbisik 'kita mulai dari nol ya masss'," ungkap akun Tshare Jhoe.

Meski demikian belum diketahui di mana lokasi SPBU tempat cewek cantik ini bertugas. Usai diunggah pada beberapa hari yang lalu, postingan pria ini mencuri perhatian warganet. Postingan tersebut mendapat ratusan komentar dan sudah lebih dari 400 kali dibagikan.

petugas spbu berhijab cantik © Facebook/jho.c.back

foto: Facebook/jho.c.back

"di jalur pantura bukan ya. mudik sekalian mampir," tulis akun Erny Wiji Lestari.

"Pom bensin Timohoto yo," duga akun Gilang Pramono Seto.

"Jangankan mulau dari nol,, mulai dari minus -10 aja mau."

Recommended By Editor

Comments