Viral Petugas Dishub Kepergok Lagi Nongkrong di Warung saat PPKM, Warganet Kesal

Trending

Fun / Trending

Viral Petugas Dishub Kepergok Lagi Nongkrong di Warung saat PPKM, Warganet Kesal

Viral Petugas Dishub Kepergok Lagi Nongkrong di Warung saat PPKM, Warganet Kesal

KEPONEWS.COM - Viral Petugas Dishub Kepergok Lagi Nongkrong di Warung saat PPKM, Warganet Kesal Pemerintah secara resmi melakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat alias PPKM Darurat yang mulai berlaku semenjak 3 Juli hingga 20 Juli 2021. Kebijakan tersebut diberlakukan guna mencegah p...

Pemerintah secara resmi melakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat alias PPKM Darurat yang mulai berlaku semenjak 3 Juli hingga 20 Juli 2021. Kebijakan tersebut diberlakukan guna mencegah penyebaran virus Covid-19 yang kian masih.

Sejumlah petugas pun telah melakukan peneritiban kepada masyarakat yang masih kepergok berkumpul. Namun, ditengah penertiban tersebut, seorang warga mendapati para petugas yang berseragam Dinas Perhubungan atau Dishub tengah asik nongkrong-nongkrong di sebuah warung.

Warga ini pun merekam kejadian tersebut dan di upload di sosmed. Video tersebut pun lantas viral di sosmed.

Dalam video tersebut terlihat sekitar 8 orang petugas Dishub yang sedang nongkrong makan dan minum kopi di sebuah warung.

PDIP: Anies Jangan Angin-anginan Sidak PPKM, Banyak Pengusaha Nakal Kucing-kucingan

Viral petugas dishub nongkrong saat PPKM Darurat. (Dok. Instagram/Undercover.id)Viral petugas dishub nongkrong saat PPKM Darurat. (Dok. Instagram/Undercover.id)

"Kita-kita orang nggak boleh nongkrong, dibubarin kalau nongkrong. Cuma ini udah jam 9 malam masih pada nongkrong, kita dibubarin. Ini masih pada asik nongkrong kita dibubarin. Pokoknya ini saya rekam," ujar warga yang merekam dalam video tersebut yang diunggah di akun instagram @undercover.id.

Padahal, selama PPKM Darurat Pemerintah melarang adanya aktivitas masyarakat di atas pukul 8 malam.

Sang perekam juga menuliskan di video tersebut "Masyarakat kecil gak boleh nongkrong! Orang dagang dibubarin! Ini Dishub asyik-asyikan nongkrong ngopi-ngopi cantik," tulisnya.

Saat ditegur oleh pemilik video, sejumlah petugas ini terlihat santai dan terkesan enggan menanggapi teguran warga tersebut.

"Ini pokoknya semua Dishub pada ngumpul," katanya.

Sidang Tipiring 40 Pelanggar PPKM, Penjaga WC Dipenjara Gegara Tak Bayar Denda Rp100 Ribu

Padahal aturannya sudah jelas, selama PPKM restoran, kafe, hingga tempat umum pada pukul 8 malam dan dilarang adanya aktivitas berkerumun di jam tersebut.

Comments