Viral Pesta Ultah Dibubarkan Satpol PP, Endingnya Warganet Malah Kena Prank

Trending

Fun / Trending

Viral Pesta Ultah Dibubarkan Satpol PP, Endingnya Warganet Malah Kena Prank

Viral Pesta Ultah Dibubarkan Satpol PP, Endingnya Warganet Malah Kena Prank

KEPONEWS.COM - Viral Pesta Ultah Dibubarkan Satpol PP, Endingnya Warganet Malah Kena Prank Seorang perempuan menggegerkan TikTok, saat ia menceritakan pesta ulang tahun suaminya yang digelar di sebuah hotel harus dibubarkan oleh petugas satuan polisi pamong praja (Satpol PP)....

Seorang perempuan menggegerkan TikTok, saat ia menceritakan pesta ulang tahun suaminya yang digelar di sebuah hotel harus dibubarkan oleh petugas satuan polisi pamong praja (Satpol PP).

Pesta ulang tahun itu dibubarkan dengan alasan melanggar protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Dalam video yang beredar dan diunggah oleh akun @poeimuttt terlihat bagaimana seorang petugas Satpol PP membubarkan acara yang telah dihadiri banyak orang. Bahkan, petugas tersebut marah hingga membentak-bentak pihak penyelenggara.

Melihat hal tersebut, para tamu yang tadinya duduk di meja-meja yang telah disediakan pun merasa kebingungan. Suasana yang tiba-tiba menjadi tegang ini, tentu saja merusak pesta yang saat itu tengah diselenggarakan.

Mewah! Sarah Ahmad Sewa Gedung Bioskop untuk Acara Ulang Tahun Nurhidayat

Viral Pesta Ultah Dibubarkan Satpol PP, Endingnya Warganet Merasa Kena Prank. (Dok: TikTok/@poeimutt)Viral Pesta Ultah Dibubarkan Satpol PP, Endingnya Warganet Merasa Kena Prank. (Dok: TikTok/@poeimutt)

Bahkan, terlihat pula perdebatan antara si petugas, pihak hotel dan penyelenggara. Mereka merasa jikalau sudah mengurus perizinan dan seharusnya pihak hotel lah yang bertanggung jawab akan hal tersebut.

"Acara ulang tahun kemarin kacau. Tiba-tiba dihambur. Tanya surat dan lain-lain, padahal kita udah urus dan itu harusnya tanggung jawab pihak hotel. Tetap disuruh bubar," tulisnya.

Dalam video tersebut, perempuan ini mengaku begitu panik saat acara yang diselenggarakan untuk suaminya ini jadi kacau balau. Ia juga merasa sudah menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Panik banget padahal kita sudah sesuai protokol kesehatan. Padahal sudah jaga jarak permeja," tulisnya lagi.

Tak disangka, setelah semua orang merasa ketakutan, ternyata semua itu hanyalah prank alias jebakan belaka. Tiba-tiba saja datang sekelompok lelaki memakai topeng dan membawa kue ulang tahun masuk ke dalam ruangan.

Saat Basah-Basahan, Netizen Soroti Perut Nia Ramadhani: OMG!

Mereka menyanyikan lagu ulang tahun untuk suami dari perempuan tersebut. Seketika suasana menjadi cair dan mereka pun bernyanyi dan berjoged bersama.

Comments