Viral pernikahan kakek 84 tahun & wanita 48 tahun, ini faktanya

Trending

Fun / Trending

Viral pernikahan kakek 84 tahun & wanita 48 tahun, ini faktanya

Viral pernikahan kakek 84 tahun & wanita 48 tahun, ini faktanya

KEPONEWS.COM - Viral pernikahan kakek 84 tahun & wanita 48 tahun, ini faktanya Usai diramaikan oleh pernikahan mewah Crazy Rich Surabaya Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa Wang, kini pernikahan Suryo Hadiwinoto, pria berusia 84 tahun, dengan Lily Budirahardjo (48) menjadi perbinca...


Usai diramaikan oleh pernikahan mewah Crazy Rich Surabaya Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa Wang, kini pernikahan Suryo Hadiwinoto, pria berusia 84 tahun, dengan Lily Budirahardjo (48) menjadi perbincangan warganet di sosmed. Pernikahan pasangan beda usia tersebut berlangsung cukup mewah di Gumaya Tower Hotel, Semarang, Jawa Tengah pada Minggu (2/12). Suryo Hadiwinoto dan Llily Budirahardjo menjadi viral lantaran usia keduanya terpaut usia 36 tahun.

Suryo Hadiwinoto dan Lily Budirahardjo melakukan pemberkatan nikah di Garuda Room, Gumaya Tower Hotel. Setelah melakukan prosesi pemberkatan, kedua mempelai menggelar resepsi pernikahan di North Ballroom, di hotel yang sama. Keduanya terlihat bergandengan tangan erat saat memasuki ballroom resepsi, diiringi dengan tepuk tangan para tamu undangan.

viral pernikahan kakek © 2018 berbagai sumber

foto: Facebook/Pheng You

Sang mempelai wanita mengenakan gaun berwarna pastel dan menggenggam buket bunga. Sedangkan, sang pria tampil rapi dengan jas hitam dan bunga di sakunya. Keduanya memasuki ballroom hotel dengan perlahan-lahan sambil menunjukkan senyum bahagianya. Prosesi pernikahan kedua mempelai ini dibagikan oleh akun Facebook Pheng You. Dalam akun facebooknya, ia mengunggah video pernikahan, foto dan juga undangan pernikahan kedua mempelai.

Suryo Hadiwinoto sendiri merupakan komisaris perusahaan Jamu Cap Jago, salah satu perusahaan jamu terkemuka di Indonesia. Perusahaan jamu ini merupakan salah satu perusahaan jamu yang tertua di Indonesia. Jamu Cap Jago bernaung dalam PT Industri Jamu Cap Jago yang kantor pusatnya berada di Semarang, Jawa Tengah.

Sebanyak lebih dari 138 jamu telah diproduksi oleh perusahaan yang satu ini. Bahkan, kesuksesan perusahaan jamu ini ditunjukkan dengan mengekspor produknya ke negara-negara lain seperti Malaysia, Singapura hingga Kanada.

viral pernikahan kakek © 2018 berbagai sumber

foto: Facebook/Pheng You

Suryo Hadiwinoto merupakan pemimpin generasi ketiga dari perusahaan jamu yang didirikan semenjak 1918 itu. Saat ini, kepemimpinan Jamu Cap Jago sudah dilimpahkan ke generasi keempatnya. Sebelum menjabat komisaris, Suryo Hadiwinoto memang sudah aktif dalam organisasi pengusaha jamu di Jawa Tengah.

viral pernikahan kakek © 2018 berbagai sumber

foto: Facebook/Pheng You

Lily Budihardjo, sang mempelai wanita juga sudah tidak asing lagi dengan perusahaan Jamu Cap Jago. Dirinya pernah menjabat sebagai sekretaris Presiden Komisaris PT Jamu Jago, yang masih kerabat dari Suryo Hadiwinoto, adalah Jaya Suprana.

Recommended By Editor

Comments