Viral Penumpang Wanita Terima Perlakuan Buruk di Pesawat Gegara Tak Pakai Masker

Trending

Fun / Trending

Viral Penumpang Wanita Terima Perlakuan Buruk di Pesawat Gegara Tak Pakai Masker

Viral Penumpang Wanita Terima Perlakuan Buruk di Pesawat Gegara Tak Pakai Masker

KEPONEWS.COM - Viral Penumpang Wanita Terima Perlakuan Buruk di Pesawat Gegara Tak Pakai Masker SEORANG penumpang wanita, Lydia Rutter yang hendak terbang ke Manchester mengaku mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari awak kabin pesawat lantaran dirinya tak mengenakan masker. Meski sudah memak...

SEORANG penumpang wanita, Lydia Rutter yang hendak terbang ke Manchester mengaku mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari awak kabin pesawat lantaran dirinya tak mengenakan masker.

Meski sudah memakai tali medis di lehernya, Lydia tetap ditegur agar mematuhi aturan perjalanan dengan pesawat terbang. Dalam video yang tersebar di sosmed, Lydia tampak memaparkan jikalau dirinya mengalami gangguan khusus.

Aku mengalami gangguan kecemasan (tidak bisa memakai masker-red), bisakah kamu menjauh dariku, kata Lydia kepada pramugari yang menghampirinya.

Rekaman yang dibagikan penumpang bernama Nick Ball turut menunjukkan aksi Lydia yang terus berusaha memaparkan penyakit yang dialaminya.

Lydia, mengapa kamu dibebaskan (tidak memakai masker)? tanya Nick seakan ingin membuat pramugari memahami.

Cara Gunakan Toilet Pesawat yang Benar ala Pramugari

Saya secara medis dibebaskan tanpa masker karena gejala khusus, jawab Lidya.

Jawaban yang dilontarkan Lidya membuat pilot memberi peringatan kembali lewat pengeras suara.

Penumpang EasyJet

Silakan gunakan masker Kamu dengan cara yang seharusnya digunakan. Ini menyebabkan gangguan pada penumpang di sekitar Kamu dan hal terakhir yang ingin kami lakukan merupakan menunjukkannya lebih jauh (melapor kepada polisi) saat kami pergi ke Manchester," kata seorang kapten maskapai EasyJet.

"Kami semua sudah bertugas semenjak pukul enam pagi ini, kebanyakan dari kami meninggalkan rumah sekitar pukul lima, jadi hal terakhir yang ingin kami lakukan saat kembali ke Manchester merupakan menghubungi polisi. Tolong dengarkan instruksi yang diberikan dari kru dan dengan begitu kami tidak perlu membahas masalah ini lebih jauh, terima kasih," timpal pilot.

Peringatan berulang tersebut mendapat sambutan tepuk tangan yang meriah dari penumpang di dalam pesawat.

Nick yang menyaksikan hal itu langsung mengungkapkan kekesalannya kepada staf pesawat dalam unggahan videonya.

Pilot dan staf Kamu mengubah seluruh pesawat melawan wanita ini. Dia didekati oleh pramugari pesawat dan diminta untuk mengenakan masker pada banyak kesempatan meskipun tali penanda dari medis terlihat jelas menggantung di lehernya, cuit Nick di akun Twitternya.

Comments