Viral Penumpang Pesawat Rambutnya Ditempeli Permen Karet

Trending

Fun / Trending

Viral Penumpang Pesawat Rambutnya Ditempeli Permen Karet

Viral Penumpang Pesawat Rambutnya Ditempeli Permen Karet

KEPONEWS.COM - Viral Penumpang Pesawat Rambutnya Ditempeli Permen Karet SEORANG penumpang pesawat yang menyibakkan rambutnya ke atas sandaran kepala, menutupi layar TV penumpang di belakangnya, berakhir dengan permen karet, permen lolipop, dan kopi diikatkan ke kunciran r...

SEORANG penumpang pesawat yang menyibakkan rambutnya ke atas sandaran kepala, menutupi layar TV penumpang di belakangnya, berakhir dengan permen karet, permen lolipop, dan kopi diikatkan ke kunciran rambutnya sebagai tindakan balas dendam. Aksi ini pun viral di sosmed.

Dilansir dari DailyMail, video pendek berdurasi sekitar 3 menit diunggah oleh pengguna Tik-Tok bernama Janelle Elise, menunjukkan seorang penumpang pesawat tersebut merasa kesal, setelah wanita yang duduk di depannya lalu menggantungkan rambutnya ke belakang kursi selama penerbangan.

Ketegangan mulai muncul di antara dua penumpang wanita di pesawat, setelah salah satu penumpang pesawat dengan sengaja mencoba menghalangi pandangan di TV dengan rambut panjangnya.

Ini Jadwal Libur Akhir Tahun Usai Dipangkas 3 Hari, Traveler Tetap Bisa Jalan-Jalan Kok

penumpang

Penumpang yang mengenakan topi dan headphone berwarna pastel itu memutuskan untuk mengambil tindakan sendiri. Dirinya terlihat mengunyah permen karet lalu menempelkan pada rambut panjang pirang wanita itu. Video pendek ini telah diunggah dan dilihat oleh lebih dari 97 juta kali.

Seorang pramugari yang memakai masker hitam berjalan lewat, melihat apa yang sedang terjadi dan tidak terlibat. Wanita itu lalu mengeluarkan gunting kuku dan memotong rambut sebelum menempelkan permen lolipop ke sana dan mencelupkan ujung rambut ke dalam secangkir kopi.

Comments