Viral Penjual Sate Pakai Kostum Superhero, Publik: Astaga, Pandemi Dia Pensiun?

Trending

Fun / Trending

Viral Penjual Sate Pakai Kostum Superhero, Publik: Astaga, Pandemi Dia Pensiun?

Viral Penjual Sate Pakai Kostum Superhero, Publik: Astaga, Pandemi Dia Pensiun?

KEPONEWS.COM - Viral Penjual Sate Pakai Kostum Superhero, Publik: Astaga, Pandemi Dia Pensiun? Banyak sekali cara dilakukan oleh pelaku usaha masakan demi menarik perhatian pelanggan. Misalnya saja seperti yang dilakukan penjual sate berikut ini. Umumnya penjual sate di warung pinggir jalan m...

Banyak sekali cara dilakukan oleh pelaku usaha masakan demi menarik perhatian pelanggan. Misalnya saja seperti yang dilakukan penjual sate berikut ini.

Umumnya penjual sate di warung pinggir jalan mengenakan pakaian sederhana ketika sedang berjualan.

Namun lain halnya dengan yang dilakukan oleh penjual sate berikut ini. Sukses jadi sorotan, penjual sate tersebut mengenakan kostum superhero Spiderman.

Ya, kostum Spiderman tersebut tampak melekat tepat di tubuh sang penjual sate. Penjual sate tersebut juga tampak santai berpakaian Spiderman sembari mengipasi sate di perapian.

Sirik Banget! Ada Warga Beli Kulkas, Tetangga Malah Panas Ikut Nyelonong Masuk Rumah

Viral Penjual Sate Pakai Kostum Superhero, Publik: Resign Jadi Pahlawan? (Twitter/@txtdroffstore)Viral Penjual Sate Pakai Kostum Superhero, Publik: Resign Jadi Pahlawan? (Twitter/@txtdroffstore)

Video Spiderman jualan sate tersebut menjadi viral usai diunggah kembali oleh akun Twitter @txtdarioffstore beberapa waktu lyang lalu.

Dalam video tersebut, terlihat penjual sate dengan spiderman tersebut tengah bersemangat mengipaskan sate yang ada di hadapannya.

Pria berpakaian Spiderman itu tampak sedang asyik membuat pesanan pelanggan di tepi jalan. Tentu saja, hal ini tak hanya membuat pengendara salfok, melainkan warganet yang melihatnya.

Unggahan video tersebut lantas mendapatkan beragam komentar dari warganet di Twitter.

''Pensiun, karena jaring laba-labanya sudah habis'' tulis salah satu warganet di Twitter.

Ditonton Anies, 8 Petugas Dishub yang Ngopi di Warkop saat PPMK Darurat Resmi Dipecat!

''Resign jadi pahlawan karena penjahatnya takut covid juga'' tulis salah satu komentar warganet di Twitter.

Comments