Viral Penjual Ikan Cantik, Bikin Pria Betah Belanja di Pasar!

Trending

Fun / Trending

Viral Penjual Ikan Cantik, Bikin Pria Betah Belanja di Pasar!

Viral Penjual Ikan Cantik, Bikin Pria Betah Belanja di Pasar!

KEPONEWS.COM - Viral Penjual Ikan Cantik, Bikin Pria Betah Belanja di Pasar! APA yang Kamu pikirkan ketika mengetahui ada perempuan cantik bekerja di pasar? Mari berkenalan dengan Liu Pengpeng. Ya, perempuan berusia 26 tahun ini menjadi pusat perhatian pengguna internet setela...

APA yang Kamu pikirkan ketika mengetahui ada perempuan cantik bekerja di pasar? Mari berkenalan dengan Liu Pengpeng. Ya, perempuan berusia 26 tahun ini menjadi pusat perhatian pengguna internet setelah foto dirinya berada di pasar tersebar luas.

Bukan tanpa alasan Liu bekerja di pasar. Selidik punya selidik, dia melakukan hal tersebut untuk membantu ibunya. Seperti dikutip Okezone dari Daily Mail, Senin (10/12/2018), Liu membantu ibunya berjualan ikan di kota Changhua, Taiwan.

Padahal, yang mesti Kamu tahu ialah Liu merupakan model Taiwan yang sudah cukup terkenal. Tidak hanya itu, dia juga merupakan Youtuber yang sudah cukup banyak mempunyai pengikut. Tapi, demi ibunya dia rela "kotor-kotoran" dengan ikan jualannya.

Foto-foto Liu berjualan di pasar pun langsung menyebar luas. Pertama kali disebar di Facebook. Salah seorang netizen berkomentar, "Mom, saya akan beli ikan yang Kamu jual untuk Kamu sekarang," tulis warganet.

Penjual Ikan Cantik

Selain itu, ada juga yang berkomentar, "Ini ialah penjual ikan paling cantik yang pernah saya temui." Ada juga warganet yang meminta paksa memberitahu di mana si perempuan bekerja. "Dia berjualan di pasar apa? Seseorang tolong beri jawabannya!"

Di sisi lain, Liu coba memaparkan kepada Daily Mail terkait dengan 'aksinya' tersebut. Dalam keterangannya, perempuan berambut panjang ini memaparkan bahwa apa yang terjadi di internet itu membuat dia sangat terkejut.

Penjual Ikan Cantik

"Saya tidak menyangka bahwa respon netizen luar biasa. Ini sangat tidak bisa dipercaya dan benar-benar di luar perkiraan," ungkapnya.

Bila dilihat dari foto-foto Liu saat berjualan, ya, siapa pun pastinya akan terhenti sejenak dan memperhatikan dia. Pakaiannya yang sedikit terbuka dengan wajah yang menarik tentunya menjadi magnet tersendiri. Bikin banyak pria betah belanja di pasar, termasuk Kamu?

(hel)

Comments