Viral penjual cilok dilabrak orangtua pacar, asli atau settingan?

Trending

Fun / Trending

Viral penjual cilok dilabrak orangtua pacar, asli atau settingan?

Viral penjual cilok dilabrak orangtua pacar, asli atau settingan?

KEPONEWS.COM - Viral penjual cilok dilabrak orangtua pacar, asli atau settingan? Seorang laki-laki dipandang kesuksesannya dari pekerjaan yang dimilikinya. Semakin tinggi jabatan, semakin dicap sukses juga di mata orang lain. Memang pekerjaan bisa jadi salah satu ukuran untuk suks...
Loading...

Seorang laki-laki dipandang kesuksesannya dari pekerjaan yang dimilikinya. Semakin tinggi jabatan, semakin dicap sukses juga di mata orang lain. Memang pekerjaan bisa jadi salah satu ukuran untuk sukses. Apalagi ketika akan mempersunting kekasih. Pasti pertanyaan pertama yang keluar dari mulut orangtuanya merupakan, 'pekerjaan kamu apa?'

Belum lama ini viral sebuah video singkat memperlihatkan seorang pedagang cilok sedang dimarahi emak-emak. Dari percakapan yang terdengar, emak-emak ini tidak setuju kalau anak perempuannya menjalin hubungan asmara dengan pria penjual cilok ini.

Video tersebut diunggah oleh akun Twitter @WiraWir55057907 belum lama ini. Pada video tersebut, si perekam terlihat mengarahkan kameranya kepada pedagang cilok itu dari jauh. Meski demikian, suara emak-emak ini terdengar jelas karena berbicara sambil teriak-teriak.

Di sana juga ada seorang cewek yang diduga kekasih dari penjual cilok ini. Meski demikian, perempuan tersebut tampak tak berdaya dan memilih diam ketika ibunya melabrak sang kekasih. Bahkan sebelum meninggalkan pedagang ini, emak-emak itu membanting tutup panci penjual cilok tersebut.

"pekerjaan penjual cilok, berani macarin anak saya, pendidikan kamu itu gak level dg anak saya" pic.twitter.com/lxHw3Wzv50

urung nyerah (@WiraWir55057907) January 18, 2020

Meski demikian, belum diketahui kejadian pada video tersebut merupakan asli atau settingan untuk keperluan syuting. Video tersebut kemudian viral di sosmed. Hingga kini, video singkat itu telah ditonton lebih dari 1,3 juta kali. Sementara itu, cuitan akun @WiraWir55057907 tersebut telah di-retweet sebanyak 16 ribu kali.

Banyak warganet yang tidak setuju dengan cara ibu itu menentang hubungan anaknya. Kasus ini juga menarik perhatian YouTuber Arief Muhammad. Ia sampai meminta bantuan warganet untuk mencarikan kontak penjual cilok itu untuk menjadikannya seseorang yang terkenal dan sukses. Harapannya agar sang orangtua pacar menyesal telah melakukan tindakan seperti ini.

"Kita bikin masnya terkenal dan sukses, biar ibuk2 lainnya yang masih punya pola pikir kayak begini paham, nasih orang nggak ada yang tahu," ujar Arief Muhammad.

"Kalo gak kasih restu, setidaknya jangan merendahkan," ungkap akun @niessaayu.

"Asli ni seriusan beneran .. Kayak di pilem2," tulis akun @BOY_B74CK.

Recommended By Editor Viral penjual cilok dilabrak orangtua pacar, asli atau settingan?

Comments